Dana Lebaran Menipis? 10 Pinjaman Online Limit Rendah, Cocok untuk Lebaran

Dana Lebaran Menipis? 10 Pinjaman Online Limit Rendah, Cocok untuk Lebaran

PINJOL - Dana Lebaran Menipis? 10 Pinjol Limit Rendah, Cocok untuk Lebaran! --

DISWAY JATENG - Dana Lebaran Menipis? 10 Pinjaman online Limit Rendah, Cocok untuk Lebaran. Keuangan saat lebaran menjadi sangat tidak terkendali. Banyak hal yang harus dibeli dan dilakukan yang membuat pengeluaran membengkak.

Walaupun saat mendekati lebaran sebagian sudah mendapatkan tunjangan hari raya yang dapat memenuhi segala kebuthan, namun terkadang masih kurang. Dengan adanya pinjaman online limit rendah dapat jadi solusi mudah.

Aplikasi pinjaman online limit rendah yang akan dibahas kali ini hanya menawarkan pinjaman dengan plafon rendah. Karena hanya untuk menambahkan dana lebaran yang sudah menipis penawarannya hingga 10 juta saja. 

Pinjaman online limit rendah ini dapat menambah dana Lebaran yang menipis. Berikut daftar aplikasi apa saja yang bisa Anda gunakan.

BACA JUGA : Butuh Tambahan THR? 7 Pinjol Limit Rendah hanya 10 jutaan ini Dapat Jadi Solusi!

1. Dana Kelinci

Dana Kelinci menjadi aplikasi pinjaman online limit rendah pertama yang dapat membantu menambah dana lebaran Anda. Untungnya lagi, aplikasi ini menawarkan pinjaman tanpa agunan yang cepat cair.

Menawarkan pinjaman mulai 2 juta hingga 8 juta dengan bunga 0,04% per harinya bahkan tanpa biaya tambahan. Tenang, Dana Kelinci memberikan waktu pengembalian dana pinjaman 91 sampai 365 hari. 

2. FinPlus

Aplikasi ini juga menawarkan pinjaman plafon rendah yang cocok untuk menambah dana Lebaran yang dimiliki. Aplikasi ini dijamin anti galbay karena jangka waktu pengembalian 91 hingga 120 hari.

Untuk bunga pinjaman pun rendah hanya 0,04% per harinya belum lagi tidak memiliki biaya lainnya semakin membuat ringan. Penawaran pinjaman untuk tambahan dana lebaran hanya 500 ribu sampai 2,4 juta. 

3. PinjamanGo

PinjamanGo menawarkan pinjaman dengan bunga 0,04% per harinya dengan penawaran pengembalian dana 91 hingga 120 hari. Untuk plafon pinjaman yang ditawarkan hanya 2 hingga 6 juta.

4. PundiKas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: