5 Penyedia Pinjol yang Tidak Ada DC Lapangan dan Aman dari Penagihan Kasar

Kamis 04-04-2024,22:30 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Laela Nurchayati

Syarat pengajuannya tergolong mudah, Anda hanya perlu menyiapkan KTP, rekenng bank pribadi, dan juga nomor telepon. Dengan ini, nantinya dana bisa cair dalam waktu singkat dan bisa langsung digunakan.

4. KTA Kilat

Berikutnya, KTA kilat bisa diandalkan untuk mengajukan pinjaman online tanpa perlu jaminan apapun. Anda hanya memerlukan beberapa dokumen seperti KTP dan lainnya untuk mengajukan pinjaman dengan nominal Rp8 juta.

BACA JUGA:7 Pinjol Legal Tanpa DC Lapangan di 2024 Resmi OJK, Opsi Tambahan Jelang Lebaran

Tak hanya limit tinggi, pengguna juga bisa mendapatkan pinjaman KTA kilat memiliki tenor 180 hari. Untuk suku bunga pinjaman yang diberikan tergolong rendah, yaitu 19% per tahun.

5. Samir

Aplikasi pinjaman online Samir aman dari DC lapangan dan penagihan kasar. Jadi, gak perlu takut lagi jika ada penagihan dengan kunjungan ke rumah.

Tak hanya itu, Anda bisa mengajukan pinjaman online dengan limit tinggi bermodalkan KTP. Selain itu, proses pengajuan pinjaman tidak perlu menggunakan jaminan.

Demikain informasi seputar pinjol yang tidak ada DC lapangan terbaru 2024 yang aman dari penagihan kasar. Semoga bermanfaat. (*)

Kategori :