6 Pinjol Limit Tinggi Tanpa BI Checking, Resmi Kantongi Izin dari OJK

Selasa 02-04-2024,12:45 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Rochman Gunawan

DISWAY JATENG - Pinjol limit tinggi tanpa BI checking kini tersebar di berbagai platfrom dan bisa Anda gunakan. Artikel ini sudah merangkum beberapa platfrom yang aman dan terpercaya untuk digunakan.

Pinjol limit tinggi tanpa BI checking menjadi salah satu pilihan yang bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan mendesak. Dengan ini, peminjam tidak lagi terhambat oleh pengecekan skor kredit pada saat mengajukan pinjaman.

Kaum gagal bayar yang tidak melunasi utang biasanya kesulitan mengajukan pinjaman. Karena itu, kini tersedia pinjol limit tinggi tanpa BI checking yang aman dan mudah untuk mendapatkan dana darurat.

Artikel ini akan mengulas secara lengkap tentang aplikasi pinjol limit tinggi tanpa BI checking. Berikut beberapa platfrom pinjaman online yang aman untuk digunakan dan mudah cair.

BACA JUGA:5 Pinjol Cepat Cair Tanpa DC Lapangan Resmi Terdaftar OJK, Menawarkan Limit Tinggi dan Bunga Rendah

Aplikasi pinjol limit tinggi tanpa BI checking 2024

1. Modalku

Pinjol limit tinggi tanpa BI checking pertama, yakni Modalku. Platfrom satu ini menawarkan pinjaman yang bisa cair dalam waktu beberapa menit saja tanpa pengecekan riwayat kredit peminjam.

Plafon pinjaman yang diberikan mulai dari Rp2 juta hingga Rp2 miliar dengan tenor panjang yang bisa disesuaikan. Syarat untuk mengajukan pinjaman yang umumnya harus dilengkapi seperti KTP dan nomor rekening pribadi.

2. Klik ACC

Klik ACC memang belum banyak yang menggunakannya tapi sudah resmi terdaftar OJK. Plafon pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp4 juta sampai Rp2 miliar dengan tenor fleksibel dan bunga rendah.

Cicilan pembayaran pinjaman yang diberikan mulai dari 3, 6, dan 12 bulan. Selain itu, untuk suku bunga pinjaman 0,75% per bulan.

BACA JUGA:Gak Perlu Panik Ditolak, ini 5 Pinjol Tanpa BI Checking yang Cocok Digunakan Nasabah Galbay

3. Koin Works

Pinjol limit tinggi tanpa BI checking berikutnya yakni Koin Works. Platfrom pinjaman satu ini memiliki keunggulan yakni bisa mencairkan dana dengan cepat.

Kategori :