7 Layanan Pinjaman Online Tanpa BI Checking Terbaik 2024, Syarat Mudah dan Langsung Cair

Senin 01-04-2024,18:00 WIB
Reporter : Endang Wulandari
Editor : Laela Nurchayati

DISWAY JATENG - Sedang mencari pinjaman online tanpa BI checking? Di era digital ini, hal itu bukanlah yang mustahil, karena saat ini telah banyak penyedia layanan pinjaman online.

Orang yang memiliki riwayat pinjaman yang buruk pasti susah mendapatkan pinjaman lagi karena datanya terekam dalam Sistem Layanan Informasi Keuangan (SLIK). Karena itu, kalian perlu memilih aplikasi pinjol tanpa BI Checking. 

Reputasi nasabah dinilai berdasarkan riwayat pinjaman, jika riwayatnya buruk atau banyak yang macet maka pengerjaannya pasti ditolak. Untuk itu, kalian harus memilih aplikasi pinjol tanpa BI Checking. Sebab pemberi pinjaman tidak ingin mengambil risiko dan harus mengetahui kemampuan calon debitur untuk bisa mengembalikan pinjaman.

Jika kalian sedang terdesak dan butuh uang, maka bisa mencoba layanan pinjol tanpa BI Checking agar prosesnya mudah dan cepat cair. Berikut penyedia pinjaman online tanpa cek BI, simak sampai selesai.

BACA JUGA:Daftar 5 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Tanpa BI Checking Terbaik 2024, Pencairan Cepat dan Cicilan Ringan

1. Akulaku

Akulaku sebagai salah satu penyedia pinjol tanpa BI checking menawarkan produk kredit instan dan KTA kilat dengan plafon pinjaman hingga sebesar Rp2 juta dengan tenor pinjaman hingga 30 hari. Pengajuan pinjaman di Akulaku sangat cepat cukup hitungan menit melalui aplikasinya.

Syarat pengajuan pinjaman :

  • KTP
  • Informasi pekerjaan
  • NPWP atau SIUP.

2. KoinWorks

Koinworks merupakan perusahaan fintech yang menyediakan pinjaman peer-to-peer lending. Ada tiga jenis pinjaman yang disediakan yaitu pinjaman kesehatan, pendidikan, dan bisnis. Plafon pinjaman yang ditawarkan hingga sebesar Rp2 miliar dengan tenor 6 sampai 24 bulan.

Syarat pengajuan pinjaman :

  • KTP
  • Menjelaskan tujuan pinjaman
  • Mutasi rekening tiga bulan terakhir
  • Slip gaji atau bukti pendapatan
  • Bunga yang dikenakan sebesar 0,75-1,67% per bulan.

BACA JUGA:Daftar Aplikasi Pinjol Tanpa BI Checking Terdaftar di OJK, Ketahui Keuntungan dan Risiko Sebelum Ajukan

3. Modalku

Modalku merupakan salah satu penyedia pinjaman tanpa pemeriksaan BI yang berbasis peer-to-peer lending khusus UKM dan telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Kalian bisa mengajukan pinjaman melalui situs Modalku, jika butuh dana untuk mengembangkan UKM yang kalian kelola.

Kategori :