10 Pinjol Resmi OJK Tanpa DC Lapangan yang Populer Digunakan di 2024

Sabtu 30-03-2024,23:00 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Laela Nurchayati

5. Rupiah Cepat

Rupiah cepat menjadi aplikasi pinjaman online yang menawarkan kemudahan dalam memenuhi kebutuhan mendesak. Anda bisa mendapatkan pinjaman tanpa perlu menggunakan jaminan sebagai syarat pengajuan.

6. Uatas

Limit yang ditawarkan maksimal hingga Rp20 juta dan memiliki bunga yang rendah hanya 14% pertahun. Pinjaman online ini tidak memiliki DC lapangan yang menyebar luas di wilayah Indonesia.

7. DanaRupiah

Aplikasi pinjol tanpa penagih pihak ketiga atau DC lapangan selanjutnya yaitu Julo. Di platfrom satu ini menawarkan limit pinjaman maksimal sampai Rp15 juta di pengajuan awal.

BACA JUGA:3 Alasan Teror DC Lapangan Pinjol Ilegal Makin Agresif dan Menjadi-jadi Saat Menagih Utang

Pinjaman online DanaRupiah juga bisa disesuaikan tenornya dan bisa menjadi pilihan yang tepat untuk digunakan. Anda juga bisa mengajukan pinjaman dengan suku bunga rendah dan limit tinggi.

8. FinPlus

Menyediakan tenor pinjaman hingga 120 hari dan memiliki bunga rendah 15% pertahunnya. Sudah resmi terdaftar OJK dan tidak ada DC lapangan yang tersebar luas di wilayah Indonesia.

9. Pinjam Yuk

Platfrom pinjaman online Pinjam Yuk memiliki syarat yang mudah dan bunga yang terjangkau. Calon nasabah hanya perlu menggunakan KTP, dan dana pinjaman dapat langsung di transfer ke rekening pribadimu.

10. Dana Cepat

Aplikasi pinjol tanpa debt collector lapangan terakhir, yaitu Dana Cepat. Di platfrom satu ini, menawarkan limit pinjaman dengan limit tinggi dan suku bunga rendah.

Demikian informasi seputar 10 aplikasi pinjol resmi OJK tanpa DC lapangan terbaru 2024 yang aman digunakan. Semoga bermanfaat. (*)

Kategori :