5 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah dengan Limit Tinggi Resmi OJK, Pencairan Maksimal Sampai 20 Juta

Minggu 24-03-2024,05:15 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Meiffio Hasanain Mayzaldin

Produk pinjaman yang ditawarkan seperti suku bunga rendah kisaran 3% per bulan menyesuikan dana yang diambil. Sedangkan untuk plafon limti mulai dari Rp500 ribu hingga Rp15 juta dengan pilihan tenor yang dapat disesuaikan.

4. Amartha

Amartha merupakan aplikasi pinjaman online yang berfokus pada pemberdayaan masyarakat melalui pinjaman kepada para pengusaha kecil. Aplikasi pinjaman satu ini menawarkan suku bunga yang rendah 12% per tahun.

Selain itu, untuk plafon pinjaman yang diberikan bisa mencairkan dana hingga Rp3 juta untuk pengajuan awal. Jika Anda menjadi pengguna aktif bisa mendapatkan limit lebih dari nominal di pengajuan pinjaman awal.

BACA JUGA: Tanyakan 3 Hal ini Dijamin DC Lapangan Pinjol Berhenti Meneror Meskipun Nasabah Galbay

5. Akulaku

Aplikasi berikutnya juga populer digunakan di Indonesia dan menawarkan berbagai keuntungan. Akulaku menyediakan dua produk pinjaman, yakni paylater dan pinjaman tunai yang bisa dicairkan.

Plafon pinjaman yang dapat Anda ajukan di Akulaku bisa mencapai Rp20 juta dengan tenor fleksibel. Selain itu, untuk suku bungannya hanya kisaran 2,6% per bulan.

Dengan keunggulan reputasi yang kuat dan jangkauan luas, Akulaku menjadi salah satu opsi terbaik untuk Anda gunakan. Selain itu, platfrom ini sudah dipercaya banyak pengguna untuk mencairkan dana darurat dengan waktu singkat.

Demikian informasi seputar aplikasi pinjol bunga rendah dengan limit tinggi yang dapat dimanfaatkan jika ada kebutuhan mendesak. Semoga bermanfaat. (*)

Kategori :