7 Pinjol Modal KTP, Bunga Rendah

Sabtu 23-03-2024,12:30 WIB
Reporter : Zahra Marsa Nabila
Editor : Rochman Gunawan

DISWAY JATENG -  7 Pinjol Modal KTP! Bunga Pinjaman Rendah! Pinjol atau pinjaman online menjadi pilihan ketika orang membutuhkan pinjaman dana. Persyaratan mudah dan pencairan cepat jadi pilihan para nasabah.

Pinjol menawarkan berbagai kemudahan pada nasabah mulai dari limit pinjaman yang beragam, tenor pinjaman yang panjang dan bunga rendah. Pinjol modal KTP juga salah satu incaran nasabah.

Pinjol modal KTP ini menjadi incaran terutama karena mudah pengajuannya bahkan menawarkan bunga pinjaman yang rendah. Terlebih tidak ada biaya tambahan yang membebani nasabah.

BACA JUGA : Butuh Pinjaman Minim? 7 Pinjol dengan Plafon Rendah ini Bisa Jadi Pilihan!

Pinjol modal KTP ini wajib coba terlebih memiliki bunga pinjaman yang rendah:

1. FinPlus

FinPlus merupakan aplikasi pinjol modal KTP yang menawarkan pinjaman dengan bunga rendah dan tanpa biaya tambahan lainnya. Aplikasi ini menawarkan pinjaman dana yang mudah dan cepat.

Dengan bunga hanya 0,04% per hari tentunya tanpa adanya biaya tambahan lainnya. FinPlus menawarkan limit pinjaman mulai Rp 500 hingga Rp 2,4 juta saja dengan tenor pinjaman 91-120 hari.

2. RupiahCepat

Aplikasi berikutnya adalah RupiahCepat aplikasi ini menawarkan pinjaman hanya dengan KTP dan memiliki bunga rendah. Ditambah rekening pribadi pinjaman dapat cair dan tanpa biaya tambahan.

RupiahCepat menawaran tenor pinjaman mulai dari 91 hingga 360 hari dan memiliki limit pinjaman beragam mulai Rp 200 ribu hingga Rp 50 juta. Tidak lupa bunga hanya 24% per tahun atau 2% per bulan.

3. BantuSaku

BantuSaku merupakan aplikasi yang hanya dengan KTP ditambah dengan rekening dapat cair dengan mudah. Tidak lupa dengan bunga 36% per tahun dan tanpa adanya biaya tambahan lainnya.

Pinjaman ini menawarkan limit mulai dari Rp 1 juta - Rp 20 juta yang dapat dicairkan sesuai dengan skor kredit yang dimiliki. BantuSaku menawarkan pinjaman dengan tenor 91 – 180 hari.

BACA JUGA : Hanya dengan KTP! 6 Pinjol dengan Limit Tinggi ini dapat Digunakan!

4. DanaKelinci

Pinjol modal KTP berikutnya adalah Dana Kelinci aplikasi ini juga menawarkan pinjaman dengan bunga rendah. Ditambah dengan rekening dan memiliki penghasilan pinjaman yang diinginkan dapat cair.

DanaKelinci menawarkan bunga pinjaman 15% per tahun dan memiliki limit rendah hanya Rp 2 juta hingga Rp 8 juta. Namun aplikasi ini memiliki tenor pinjaman yang panjang mulai 91-365 hari.

5. KreditPintar

KreditPintar menjadi aplikasi berikutnya yang menawarkan pinjaman hanya dengan KTP dan bunga rendah. Aplikasi ini menawarkan pinjaman yang dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan.

Dengan tenor pinjaman mulai dari 91 hari hingga 360 hari dengan bunga pinjaman hanya 36% per tahun. KreditPintar juga menawarkan pinjaman dengan limit tinggi hingga Rp 20 juta yang dapat diajukan.

6. AdaModal

Aplikasi selanjutnya adalah AdaModal yang menawarkan pinjaman hanya dengan KTP dan bunga pinjaman rendah. Menawarkan pinjaman yang mudah dan cepat bahkan tidak perlu jaminan.

Untuk bunga pinjaman hanya 21,9% saja per tahun dan tidak memiliki biaya tambahan. AdaModal menawarkan limit Rp 1 juta hingga Rp 20 juta dan tenor pinjaman 91 hingga 120 hari.

7. TerusDana

TerusDana aplikasi pinjol modal KTP yang terakhir wajib dicoba karena memiliki bunga pinjaman rendah. Ditambah dengan memiliki penghasilan dan rekening pinjaman dapat dicairkan dengan mudah.

Menawarkan pinjaman dengan bunga 15% per tahunnya serta tidak memiliki biaya tambahan lain. TerusDana menawarkan pinjaman dengan limit Rp 2 juta – Rp 5 juta dan tenor pinjaman 91-365 hari.

BACA JUGA : Masih Bingung Pilih Aplikasi Pinjol? Ini 7 Pinjol dengan Rating Tinggi di Playstore yang Banyak Dipilih

Pinjol modal KTP ini menjadi solusi mudah dalam mengajukan pinjaman dengan aman dan tenang. Terlebih persyaratan yang dibutuhkan hanya KTP tentunya aplikasi ini sudah legal dan anti sebar data.(*)

Kategori :