Hanya dengan KTP! 6 Pinjol dengan Limit Tinggi ini dapat Digunakan!

Hanya dengan KTP! 6 Pinjol dengan Limit Tinggi ini dapat Digunakan!

PINJOL - Hanya dengan KTP! 6 Pinjol Limit Tinggi ini dapat Digunakan!--

DISWAY JATENG - Hanya dengan KTP! 6 Pinjol dengan Limit Tinggi ini dapat Digunakan! Pinjol menjadi pilihan banyak orang ketika membutuhkan pinjaman dana. Sebab pengajuan dana yang mudah dan cepatnya proses pencairan.

Bukan hanya itu hal yang membuat pinjol banyak diminati saat membutuhkan pinjaman dana mulai dari persyaratan mudah dan pinjaman yang menguntungkan. Salah satunya pinjol dengan limit tinggi menjadi pilihan.

Pinjol dengan limit tinggi tentunya solusi bagi yang membutuhkan pinjaman dana tunai dengan cepat dan jumlah besar. Karena pinjaman pada aplikasi ini memiliki plafon limit tinggi bahkan sampai Rp 50 juta.

Pinjol dengan limit tinggi berikut ini dapat digunakan saat butuh dana besar:

BACA JUGA : 5 Pinjol Limit Tinggi Bunga Rendah Terbaru 2024 yang Populer Digunakan untuk Memenuhi Kebutuhan Mendesak

1. EasyCash

Pinjol limit tinggi pertama yang wajib Anda gunakan adalah EasyCash. Bukan hanya itu persyaratan pengajuan pinjaman pada aplikasi ini pun mudah hanya dengan KTP pinjaman dapat disetujui.

EasyCash menawarkan pinjaman dengan limit tinggi mulai dari Rp 100 ribu hingga Rp 80 juta yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Namun, memiliki bunga pinjaman yang rendah 0,3% saja.

Bukan hanya itu, tenor pinjaman yang ditawarkan pun panjang mulai dari 1 hingga 9 bulan dapat disesuaikan. EasyCash menawarkan pinjaman tanpa biaya tersembunyi dan pinjaman tanpa agunan.

2. RupiahCepat

RupiahCepat aplikasi ini menawarkan pinjaman dengan limit pinjaman yang tinggi, tentunya dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Untuk pengajuan pinjamannya pun mudah hanya dengan KTP dapat disetujui.

Pinjaman ini menawarkan bunga pinjaman yang rendah hanya 0,2% per hari tentu sangat meringankan nasabah. EasyCash juga menawarkan tenor pinjaman yang panjang mulai 1 hingga 12 bulan.

Tentunya EasyCash menawarkan pinjaman dengan limit yang tinggi mulai dari Rp 200 ribu hingga Rp 50 juta yang dapat dipilih sesuai kebutuhan. Aplikasi ini juga menawarkan berbagai kupon potongan yang menguntungkan nasabah.

3. Julo

Aplikasi pinjol berikutnya yang menawarkan limit pinjaman tinggi adalah Julo. Dengan slogan melayani kredit digital sesuai kebutuhan, aplikasi ini menawarkan berbagai penawaran menarik.

Julo menawarkan pinjaman dengan bunga pinjaman rendah hanya 0,1% per hari dengan limit mulai dari Rp 300 ribu hingga Rp 50 juta. Tidak lupa tenor panjang mulai 2 hingga 9 bulan yang dapat dipilih.

BACA JUGA : Butuh Dana Besar? Inilah 6 Aplikasi Pinjol Limit Besar dan Tenor Panjang Terbaru 2024 Resmi OJK

4.Kredivo

Kredivo menawarkan pinjol dengan limit tinggi yang tentunya dapat dipilih dan digunakan sesuai kebutuhan Anda. Dengan limit beragam mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 50 juta yang dapat dipinjam.

Tidak lupa dengan tenor pinjaman mulai dari 3 hingga 24 bulan dan bunga mulai 0% hingga 2,6%. Persyaratannya mudah hanya dengan KTP dan slip gaji minimal Rp 3 juta serta rekening pribadi.

5. AdaKami

Aplikasi yang dapat digunakan ketika membutuhkan banyak dana tunai selanjutnya adalah AdaKami. Pinjaman ini hanya dengan KTP bahkan tanpa jaminan dan tentunya anti sebar data pribadi.

AdaKami menawarkan pinjaman dengan limit tinggi mulai dari Rp 300 ribu hingga Rp 50 juta dan bunga 3% per bulan. Menawarkan pula tenor pinjaman beragam mulai 3 hingga 12 bulan yang dapat diseuaikan.

6. Jenius Flexi Cash

Jenius Flexi Cash merupakan pinjol limit tinggi terakhir yang dapat Anda gunakan ketika membutuhkan dana besar. Persyaratan pengajuannya pun mudah dan proses pencairan dana yang cepat.

Dengan bunga pinjaman hanya 1,75% dan memiliki tenor pinjaman beragam mulai 1 hingga 60 bulan. Jenius Flexi Cash juga menawarkan pinjaman dengan limit tinggi mulai Rp 500 ribu – Rp 200 juta.

BACA JUGA : 7 Pinjol Tanpa Rekening Pribadi, Dijamin Cair

Pinjol dengan limit tinggi  ini dapat menjadi pilihan ketika Anda membutuhkan pinjaman dana dalam jumlah yang besar. Tentunya aplikasi ini menawarkan banyak keuntungan mulai dari bunga dan tenor yang menguntungkan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: