7 Pinjol Tanpa Rekening Pribadi, Dijamin Cair

7 Pinjol Tanpa Rekening Pribadi, Dijamin Cair

PINJOL - Pasti Cair! 7 Pinjol Tanpa Rekening Pribadi!--

DISWAY JATENG - Pasti Cair! 7 Pinjol Tanpa Rekening Pribadi! Pinjol masih menjadi pilihan banyak orang ketika membutuhkan pinjaman dana tunai. Dinilai lebih cepat dan mudah dalam proses pengajuan dan pencairannya.

Hal lain yang membuat pinjol diminati karena pinjol memiliki banyak keunggulan mulai syarat hanya dengan KTP dan pencairan dana tanpa rekening. Pinjol tanpa rekening pribadi menjadi salah satu pilihan.

Pinjol tanpa rekening pribadi ini dipilih sebab dinilai lebih aman dan tenang karena dalam rekening pribadi terdapat banyak data diri yang tertera. Yang jika bocor akan merugikan pemilik rekening.

BACA JUGA : 10 Pinjol Ilegal Tanpa BI Checking Terbaru 2024

Pinjol tanpa rekening pribadi berikut ini pasti mudah dalam pencairannya:

1. Kredivo

Pinjol tanpa rekening pribadi yang pertama dapat menjadi pilihan Anda adalah Kredivo. Hanya dengan KTP dengan umur 18-60 tahun dan berpenghasilan minimal Rp 3 juta per bulan.

Kredivo menawarkan pinjaman dengan pencairan dana pinjaman melalui beberapa e-commerce yang bekerja sama. Seperti Bukalapak, Lazada, Blibli, Tokopedia dan Shopee.

Bukan hanya itu, Kredivo juga menawarkan limit yang beragam mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 50 juta. Dengan tenor pinjaman 3 hingga 24 bulan dan bunga pinjaman dari 0% hingga 2,6% per bulan.

2. Modalku

Aplikasi selanjutnya yang tidak menggunakan rekening pribadi adalah Modalku, dengan pencairan melalui OVO dan Tokopedia. Namun pinjol ini hanya dapat digunakan oleh UMKM dalam pendanaan.

Modalku menawarkan pinjaman dengan tenor mulai 3 hingga 12 bulan dengan limit hingga 2 miliar. Dengan bunga pinjaman yang ditawarkan 17% per tahunnya tentu ringan bagi pemilik UMKM.

3. Julo

Julo menjadi aplikasi berikutnya yang tidak memerlukan rekening dalam pencairannya. Dana pinjaman selain dapat dicairkan melalui rekening dapat pula melalui LinkAja, OVO, GoPay, DANA, dan ShopeePay.

Untuk tenor pinjaman ditawarkan mulai dari 2 hingga 9 bulan sesuai dengan pinjaman yang diajukan. Limit pinjaman Julo mulai Rp 300 ribu hingga Rp 50 juta dengan bunga hanya 0,1% per hari.

4. DanaRupiah

Pinjol tanpa rekening pribadi berikutnya yang dapat Anda gunakan adalah DanaRupiah. Yang dapat dicairkan dengan cepat hanya 1 jam setelah pinjaman disetujui melalui verifikasi otomatis.

DanaRupiah menawarkan pinjaman dengan bunga rendah hanya 0,3% saja per harinya. Dengan tenor pinjaman hingga 12 bulan dengan limit pinjaman maksimal hingga Rp 10 juta sesuai kebutuhan nasabah.

BACA JUGA : Anti Ribet, Inilah 10 Daftar Aplikasi Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah dan Selfie KTP 2024, Langsung Cair

5. Akulaku

Akulaku menjadi aplikasi pinjol tanpa rekening pribadi lainnya yang dapat memudahkan Anda dalam meminjam dana. Untuk pencairan dana pinjaman melalui e-commerce yang bekerja sama.

Menawarkan pinjaman dengan bunga rendah hingga 2,6% saja per bulannya dengan tenor pinjaman hingga 15 bulan. Akulaku menawarkan limit pinjaman hingga Rp 15 juta yang berbeda setiap nasabah.

6. Shopee Pinjam

Shopee merupakan e-commerce yang menawarkan berbagai keunggulan bagi pengguna. Terlebih terdapat Shopee Pinjam dapat melakukan pencairan dana melalui Spay dari Shopee.

Dengan penawaran pinjaman dengan limit mulai Rp 500 ribu untuk plafon pinjaman akan berbeda setiap nasabah. Dengan bunga pinjaman 1,95% per bulan dan tenor mulai 3 hingga 12 bulan.

7. GoPay Pinjam

Pinjol tanpa rekening pribadi terakhir yang dapat Anda gunakan adalah GoPay Pinjam. Aplikasi

ini menawarkan pinjaman yang aman dan mudah.

GoPay Pinjam menawarkan limit pinjaman hingga Rp 15 jutadengan tenor pinjaman beragam hingga

6 bulan. Untuk bunga pinjaman beragam hingga 2,5% bergantung pinjaman yang diajukan.

BACA JUGA : Butuh Pinjaman Dana Sedikit? Simak 7 Pinjol Limit Minimal Rendah!

Pinjol tanpa rekening pribadi dapat menjadi pilihan ketika Anda ingin mengajukan pinjaman dengan aman. Sebab rekening pribadi rawan menjadi bahan kasus penipuan terlebih berkaitan dengan uang.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: