Gak Pake Lama, Ini 5 Aplikasi Pinjol 500 Ribu Langsung Cair Tanpa BI Checking

Sabtu 23-03-2024,01:00 WIB
Reporter : Endang Wulandari
Editor : Zuhlifar Arrisandy

DISWAY JATENG - Ada beberapa rekomendasi pinjaman online atau biasa disebut dengan pinjol 500 ribu langsung cair tanpa BI Checking. Jasa penyedia pinjaman ini sudah memiliki izin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Pinjol alias pinjaman online 500 ribu langsung cair tanpa BI Checking kini menjadi solusi cepat bagi yang membutuhkan dana darurat. BI Checking sering jadi masalah bagi yang punya riwayat kredit buruk, bahkan catatan kecil BI bisa menjadi salah satu alasan mengapa pengajuan pinjaman ditolak.

Kalian tak perlu khawatir soal kredit macet atau tagihan kartu kredit bermasalah. Beberapa fintech telah muncul yang menawarkan pinjaman online atau pinjol 500 ribu langsung cair tanpa BI Checking. 

Dilansir dari berbagai sumber, terdapat lima rekomendasi pinjol alias pinjaman online 500 ribu langsung cair tanpa BI Checking. Proses pengajuan pinjaman pun cukup cepat dan hanya memerlukan Kartu Tanda Penduduk (KTP) sebagai syarat pengajuan.

BACA JUGA: Daftar 5 Pinjol Tanpa Pengecekan BI Checking dan Minim Adanya Penolakan Saat Mengajukan Pinjaman

5 rekomendasi aplikasi pinjol 500 ribu langsung cair tanpa BI Checking

1. Jenius Flexi Cash

Jenius Flexi Cash merupakan layanan pemberi pinjaman online atau pinjol mulai dari Rp500 ribu hingga Rp200 juta. Platform ini telah memiliki izin dari OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Tenor yang disediakan oleh jasa pinjaman online ini mulai dari 1 hingga 36 bulan. Selain itu, bunga yang dikenakan kepada nasabah berkisar 0,99% sampai 2,25% per bulan.

2. AdaKami

AdaKami merupakan aplikasi pinjaman online atau pinjol yang telah memiliki izin dari OJK (Otoritas Jasa Keuangan). AdaKami menawarkan pinjaman dengan cara yang mudah mulai dari Rp400 ribu sampai Rp10 juta.

Tenor yang tersedia pun beragam mulai 3 bulan, 6 bulan, hingga 12 bulan. Selain itu, biaya layanan yang tersedia sebesar 2,42%.

BACA JUGA: 5 Pinjol Tanpa Persyaratan BI Checking Langsung Cair ke DANA, Berikut Tipsnya yang Harus Anda Tahu

Syarat pengajuan pinjaman ini hanya memerlukan KTP, memiliki nomor ponsel yang aktif, dan nomor rekening bank yang aktif.

3. MauCash

Kategori :