Daftar 5 Pinjol Tanpa Pengecekan BI Checking dan Minim Adanya Penolakan Saat Mengajukan Pinjaman

Daftar 5 Pinjol Tanpa Pengecekan BI Checking dan Minim Adanya Penolakan Saat Mengajukan Pinjaman

Pinjol tanpa pengecekan BI checking--

DISWAY JATENG - Riwayat kredit buruk saat ini menjadi kesulitan jika ingin mengajukan pinjaman di lembaga keuangan. Tetapi kini ada beberapa pinjol tanpa pengecekan BI checking yang aman dan sudah terdaftar OJK.

Pinjol tanpa pengecekan BI checking dapat menjadi alternatif solusi kebutuhan dana mendesak yang mudah dan praktis untuk diajukan. Selain menguntungkan ada beberapa risiko yang perlu diperhatikan supaya tidak terjebak risiko merugikan.

Sebelum mengajukan pinjaman online, sebaiknya bijak dalam memilih pinjol tanpa pengecekan BI checking. Pastikan aplikasi atau platfrom yang digunakan terdaftar dan sudah diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Dengan menggunakan pinjol tanpa pengecekan BI checking, nasabah bisa terhindari dari risiko merugikan pinjol ilegal. Berikut beberapa aplikasi pinjaman online yang tidak menggunakan BI checking terbaru 2024.

BACA JUGA: 5 Alternatif Pinjaman Tanpa BI Checking Selain Pinjol dan Bank Terbaru 2024, Aman dan Terpercaya

Daftar aplikasi pinjol tanpa pengecekan BI Checking 

1. Tunaiku

Pinjol tanpa pengecekan BI checking pertama, yakni Tunaiku. Aplikasi ini menawarkan produk pinjaman dengan besar bunga mulai dari 1,42% hingga 2,85% per bulan.

Limit pinjaman yang dapat dicairkan minimal Rp500 ribu sampai Rp20 juta dengan tenor paling lama 30 bulan. Proses pengajuan mudah dan gak perlu panik adanya penolakan saat mengajukan pinjaman.

2. Akulaku

Pinjol tanpa pengecekan BI checking berikutnya cukup populer digunakan di Indonesia, yakni Akulaku. Platfrom satu ini menawarkan dua produk pinjaman, yakni cicilan kredit (paylater) dan pinjaman dana tunai.

BACA JUGA: 7 Aplikasi Pinjol Tanpa BI Checking Legal Terdaftar OJK yang Aman dan Mudah Diajukan

Limit pinjaman yang diberikan mulai dari Rp500ribu hingga Rp15 juta dengan tenor paling lama 12 bulan. Selain itu, suku bunga yang ditawarkan hanya 2,4% per bulan, bahkan ada bunga 0% jika Anda mengambil cicilan 30 hari.

3. Rupiah Cepat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: