5 Pinjol Tanpa Persyaratan BI Checking Langsung Cair ke DANA, Berikut Tipsnya yang Harus Anda Tahu

5 Pinjol Tanpa Persyaratan BI Checking Langsung Cair ke DANA, Berikut Tipsnya yang Harus Anda Tahu

pinjol tanpa bi checking langsung cair ke dana --foto dunia fintech

DISWAY JATENG - Pinjol yang tidak memerlukan persyaratan BI Checking yang bisa langsung cair ke DANA, memudahkan kalian untuk mengajukan pinjaman uang. Hal itu juga berguna bagi nasabah yang sedang bermasalah soal kredit.

Sekarang, kalian tidak perlu khawatir jika hendak meminjam uang secara online. Karena, lima aplikasi pinjol ini tanpa persyaratan BI Checking yang bisa langsung cair ke DANA.

Kini sebenarnya penyebutan BI Checking sudah tergantikan oleh Sistem Layanan Informasi Keuangan Otoritas Jasa Keuangan atau SLIK OJK. Akan tetapi, masih populer hingga saat ini. Untu itu, kalian perlu memilih pinjol tanpa persyaratan BI Checking yang langsung cair ke DANA tersebut

Sebelum masuk ke pembahasan lima aplikasi pinjol tanpa persyaratan BI Checking langsung cair ke DANA, kami  menekankan bahwa pinjaman semacam ini tergolong ilegal karena cenderung berbahaya.

BACA JUGA:8 Rekomendasi Pinjol Pasti Acc Tanpa BI Checking yang Terdaftar di OJK 2024, Berikut Tipsnya

Berikut 5 Aplikasi Pinjol Tanpa Persyaratan BI Checking Langsung Cair ke DANA 

1. UangMe

UangMe menyediakan pinjaman uang senilai Rp400 ribu hingga Rp20 juta dengan tenor cicilan panjang. Tak cuma pinjaman uang, aplikasi ini menawarkan layanan PayLater.

2. KrediFazz

KreditFazz juga pinjaman berkategori KTA tanpa BI Checking. Proses pengajuan pinjaman uang cukup mudah, kalian hanya perlu KTP dan swafoto, agar permohonan disetujui dalam beberapa jam saja.

3. AdaKami

Aplikasi pinjol AdaKami sudah berizin OJK. AdaKami menawarkan pinjaman uang mulai dari Rp400 ribu hingga Rp10 juta dengan beragam pilihan tenor cicilan.

Pemohon pinjaman bisa mengajukan pinjaman dengan tenor 3 bulan, 6 bulan, dan 12 bulan. Syaratnya, hanya KTP, nomor rekening bank, dan nomor Hp aktif.

BACA JUGA:8 Penyedia Pinjaman Tanpa BI Checking yang Aman, Syarat Mudah dan Cepat Cair

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: