8 Penyedia Pinjaman Tanpa BI Checking yang Aman, Syarat Mudah dan Cepat Cair

8 Penyedia Pinjaman Tanpa BI Checking yang Aman, Syarat Mudah dan Cepat Cair

pinjaman tanpa bi checking--foto ldplayer

DISWAY JATENG - Di zaman modern ini kita mendapat kemudahan dalam mengecek skor BI checking sehingga kita dapat memperoleh informasi tersebut secara daring. Untuk itu, kalian bisa memilih pinjaman tanpa BI Checking yang aman. 

Informasi ini sangat penting jika kalian berencana ingin mengajukan pinjaman seperti KTA (Kredit Tanpa Agunan), KPR (Kredit Kepemilikan Rumah) dan sebagainya. Nah, nantinya kalian dapat melihat apakah kalian termasuk dalam kategori lancar, dalam perhatian khusus, tidak lancar, diragukan maupun macet. Karena itu, pilihlah pinjaman tanpa BI Checking yang aman. 

Pinjaman tanpa BI Checking yang aman bisa menjadi solusi buat kalian yang membutuhkan dana cepat, beberapa lembaga keuangan yang masih menggunakan BI Checking mungkin masih dapat mengakses catatan kredit lama melalui database internal atau melalui kerjasama dengan lembaga lain.

Pinjaman tanpa BI Checking yang aman hanya perlu siapkan KTP sebagai syarat pengajuan KTA tanpa BI Checking dan kartu kredit. 

BACA JUGA:5 Alternatif Pinjaman Tanpa BI Checking Selain Pinjol dan Bank Terbaru 2024, Aman dan Terpercaya

1. Bank Bumi Arta

Kalian dapat mengajukan pinjaman tanpa BI checking yang aman ini, dengan memanfaatkan produk pinjaman rekening koran yang serupa dengan yang ditawarkan oleh bank-bank sebelumnya.

Manfaatkan fasilitas pinjaman di Bank Bumi Arta sesuai dengan kebutuhan modal dan usaha, dengan suku bunga yang kompetitif dibandingkan dengan lembaga keuangan lainnya.

2. Bank Maybank

Pinjaman KTA (Kredit Tanpa Agunan) dapat dimanfaatkan dengan plafon hingga Rp 250 juta untuk nasabah payroll dan Rp 150 juta untuk nasabah non-payroll.

Bagi nasabah payroll Bank Maybank menawarkan suku bunga 0,79% per bulan dengan tenor maksimal 5 tahun sementara nasabah non-payroll diberikan tenor selama 3.

Proses pencairan pinjaman KTA di Maybank juga tergolong cepat, hanya membutuhkan waktu 3 hari kerja setelah semua dokumen selesai diperiksa.

3. Bank Universal BPR

Bank Universal BPR menawarkan pinjaman kepada nasabah tanpa BI checking. Produk yang bisa kalian pilih di antaranya Kredit Multiguna atau Kredit Modal Kerja jika kalian berencana menggunakannya untuk modal usaha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: