5 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Limit Tinggi yang Terdaftar OJK dan Aman Digunakan

Jumat 22-03-2024,20:30 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Laela Nurchayati

Selain itu, nasabah tidak lagi dibebani bunga tinggi, karena suku bunga yang diberikan hanya 1,75% per bulan. Tenor yang cicilan yang ditawarkan mulai dari 91 sampai 120 hari.

4. Adakami

Platfrom pinjaman Adakami juga menawarkan suku bunga rendah sesuai ketentuan dari OJK, yakni 3%. Limit pinjaman yang diberikan maksimal Rp20 juta dengan tenor 12 bulan.

Aplikasi ini sudah banyak digunakan oleh pengguna dan paling populer 2024. Selain itu, kemudahan yang diberikan seperti syarat, dan proses verifikasi pinjaman.

BACA JUGA:Dijamin Ampuh, Inilah 6 Cara Cerdas Melunasi Utang Pinjol dengan Tepat Waktu Terbaru 2024

5. Kredit Pintar

Kredit pintar menawarkan suku bunga pinjaman 2,95% per bulan. Selain itu, limit pinjaman yang diberikan maksimal sampai Rp20 juta dengan tenor cicilan 12 bulan.

Pengajuan pinjaman pada aplikasi satu ini tergolong cukup mudah. Calon peminjam hanya perlu menyiapkan KTP sebagai syarat utama dan dana langsung cair ke rekening atau e-wallet.

Itulah beberapa aplikasi pinjol bunga rendah terbaru 2024 yang dapat diandalkan untuk mengajukan pinjaman. Namun, dalam memilih pinjol, penting untuk memilih aplikasi yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Supaya tidak terjebak di platfrom ilegal, Anda bisa mengecek di web resmi OJK terlebih dahulu sebelum mengajukan pinjaman. Dengan ini, Anda bisa bebas dari platfrom ilegal yang memberikan efek kerugian.

BACA JUGA:5 Cara Melunasi Utang Pinjol Tanpa Bayar Sepeser Pun, Auto Lepas dari Beban Tagihan

Demikian informasi seputar beberapa aplikasi pinjol bunga rendah limit tinggi terbaru 2024 yang dapat diandalkan untuk meminjam uang. Semoga bermanfaat. (*)

Kategori :