5 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Limit Tinggi yang Terdaftar OJK dan Aman Digunakan

Jumat 22-03-2024,20:30 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Laela Nurchayati

DISWAY JATENG - Pinjol bunga rendah limit tinggi di 2024 menjadi solusi yang cocok untuk memenuhi kebutuhan mendesakmu. Artikel ini akan mengulas beberapa pinjaman yang menawarkan suku bunga rendah dan limit tinggi.

Pinjol bunga rendah limit tinggi menawarkan berbagai keuntungan menarik. Selain itu, Anda juga bisa mengajukan pinjaman dengan syarat pengajuan mudah dan bisa cepat cair.

Sebelum Anda mengajukan pinjol bunga rendah limit tinggi, sebaiknya gunakan aplikasi yang sudah terdaftar di web resmi OJK. Hal ini bertujuan supaya Anda terhindar dari berbagai risiko merugikan lainnya.

Kami sudah merangkum beberapa pinjol bunga rendah limit tinggi yang aman dan terpercaya. Berikut beberapa platfrom pinjol yang menawarkan berbagai keuntungan menarik.

BACA JUGA:3 Cara Mengatasi Data Pribadi Disebar oleh DC Lapangan Pinjol Jika Terlanjur Menggunakan Platfrom Ilegal

Daftar pinjaman online legal terdaftar OJK

1. Indodana

Pinjol bunga rendah limit tinggi pertama, yaitu Indodana. Platfrom pinjaman satu ini menawarkan limit tinggi mencapai Rp15 juta.

Suku bunga yang diberikan tergolong kompetitif, ringan, dan tidak membebani nasabah. Tak hanya itu, syarat pengajuan pinjaman cuman butuh KTP dan bisa langsung cair hanya beberapa menit.

2. Akulaku

Akulaku dapat diandalkan untuk mencairkan pinjaman dana darurat dengan suku bunga rendah. Platfrom satu ini bisa digunakan untuk cicilan kredit belanja online dan pinjaman tunai.

Suku bunga yang diberikan tergolong rendah yakni kisaran 1,69% per bulan. Selain itu, limit pinjaman bisa sampai Rp25 juta dengan tenor cicilan 12 bulan.

BACA JUGA:Cara Aman Mengajukan Pinjol untuk Gaji 3 Juta, Perhatikan 8 Poin Penting ini Agar Terhindar dari Utang

3. UangMe

Pinjol bunga rendah limit tinggi berikutnya, yakni UangMe. Platfrom pinjaman satu ini menawarkan limit pinjaman mulai dari Rp400 ribu sampai Rp20 juta.

Kategori :