Masih Bingung Pilih Aplikasi Pinjol? Ini 7 Pinjol dengan Rating Tinggi di Playstore yang Banyak Dipilih

Jumat 22-03-2024,05:30 WIB
Reporter : Zahra Marsa Nabila
Editor : Zuhlifar Arrisandy

DISWAY JATENG -  Masih bingung pilih aplikasi pinjol? Simak 7 pinjol dengan rating tinggi di Playstore. Pinjol masih menjadi pilihan sebagian orang dalam mengajukan pinjaman. Banyak keunggulan dan keuntungan yang ditawarkan.

Mulai dari bunga pinjaman yang rendah, tenor pinjaman yang panjang dan limit tinggi namun nasabah terkadang bingung dalam mengajukan pinjaman. Pinjol dengan rating tinggi di playstore dapat menjadi solusi.

Pinjol dengan rating tinggi di playstore ini sudah banyak digunakan oleh nasabah yang mengajukan pinjaman. Dan diakui bahwa pinjaman ini aman dan memiliki banyak keunggulan dari lainnya.

BACA JUGA: Daftar 5 Aplikasi Pinjol Limit Tinggi Bunga Rendah Terbaik 2024, Cepat Cair dan Aman Terdaftar OJK

Pinjol dengan rating tinggi di playstore

1. Kredivo (4,8)

Kredivo merupakan aplikasi pinjol dengan rating tinggi di playstore yang wajib Anda coba jika membutuhka pinjaman dana.  Bukan hanya itu dalam pengajuan hanya perlu KTP dan slip gaji pinjaman dapat cair.

Tidak hanya itu, bunga pinjaman yang ditawarkan beragam mulai dari 0% - 2,6% per bulan. Namun perlu diperhatikan terkait biaya layanan yang dibebankan hingga 6% yang dibebankan pada nasabah.

Kredivo menawarkan pinjaman dengan limit besar mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 50 juta yang disesuaikan dengan jenis akun. Tidak lupa dengan tenor pinjaman yang beragam mulai 3 – 24 bulan.

BACA JUGA: 20 Aplikasi Pinjol Tanpa BI Checking Resmi OJK Terbaru 2024, Tanpa Cek Riwayat Kredit Bisa Cair

2. BantuSaku (4,8)

Aplikasi pinjol berikutnya yang memiliki rating tinggi adalah BantuSaku. Aplikasi ini dapat digunakan sebagai solusi bagi masalah keuangan Anda pinjaman ini bahkan tanpa jaminan dalam mengajukannya.

BantuSaku menawarkan pinjaman dengan limit mulai dari Rp 1 juta – Rp 20 juta dengan tenor pinjaman 91–180 hari. Belum lagi bunga 3% per bulan dan tidak memiliki biaya tambahan lainnya.

3. Pinjamania (4,8)

Pinjamania menjadi aplikasi berikutnya yang memiliki rating tinggi di playstore aplikasi yang rilis 2019 lalu ini. Sudah memiliki ijin legal dari OJK dan sudah memiliki banyak nasabah yang mengajukan pinjaman.

BACA JUGA: 10 Aplikasi Pinjol Limit Awal Tinggi dan Tenor Panjang Terdaftar di OJK 2024, Limit Hingga Rp50 Juta

Untuk bunga pinjaman hanya 14% per tahun dan menawarkan limit pinjaman yang besar mulai Rp1–50 juta. Pinjamania juga menawarkan tenor pinjaman 91–180 hari yang dapat disesuaikan.

4. PinjamYuk (4,7)

Pinjol dengan rating tinggi di playstore berikutnya yang wajib Anda gunakan adalah PinjamYuk. Aplikasi ini menawarkan pinjaman dengan bunga 0,0388% per harinya dengan tarif bulanan 1,166%.

PinjamYuk menawarkan pinjaman dengan tenor panjang mulai dari 91 hari – 120 hari yang dapat disesuaikan. Untuk limit pinjaman mulai dari Rp 500 ribu – Rp 10 juta dan memiliki banyak promo menarik.

BACA JUGA: 6 Aplikasi Pinjol Limit Tinggi Bunga Rendah yang Cepat Cair dan Aman Digunakan

5. UATAS (4,7)

Apliakasi UATAS memiliki rating tinggi di playstore cocok untuk Anda yang masih bingung saat ingin mengajukan pinjaman dana. Dengan menawarkan pengajuan dan pencairan yang mudah dan cepat.

Limit yang dimiliki UATAS mulai dari Rp 1 juta – Rp 20 juta dengan tenor pinjaman 91-120 hari. Untuk bunga pinjaman 14% per tahun dan memiliki biaya lainnya hingga 2% dari pinjaman.

6. AdaPundi (4,7)

AdaPundi dapat menjadi solusi tepat ketika membutuhkan dana pinjaman. Aplikasi ini menawarkan pinjaman dengan bunga 10,8% per tahun dengan biaya layanan hingga 0,27%.

BACA JUGA: Butuh Dana Besar? Inilah 6 Aplikasi Pinjol Limit Besar dan Tenor Panjang Terbaru 2024 Resmi OJK

Ditambah dengan limit pinjaman hingga Rp 50 juta dapat diajukan sesuai dengan kebutuhan Anda. Dan AdaPundi menawarkan pinjaman dengan tenor 91-360 hari yang dapat disesuaikan.

7. FinPlus (4,7)

Pinjol dengan rating tinggi di playstore yang terakhir adalah FinPlus. Namun aplikasi ini menawarkan plafon pinjaman yang rendah hanya Rp 500 ribu hingga Rp 2,4 juta saja.

FinPlus menawarkan pinjaman dengan bunga 0,04% per hari bahkan tanpa adanya biaya tambahan lainnya. Tidak lupa dengan tenor pinjaman yang panjang mulai 91 hari – 120 hari.

Pinjol dengan rating tinggi di playstore ini dapat menjadi pilihan ketika akan mengajukan pinjaman melalui pinjol. Aplikasi ini tentunya sudah diakui keamanannya dalam pinjaman yang diajukan. (*)

Kategori :