6 Aplikasi Pinjol Limit Tinggi Bunga Rendah yang Cepat Cair dan Aman Digunakan

6 Aplikasi Pinjol Limit Tinggi Bunga Rendah yang Cepat Cair dan Aman Digunakan

Pinjol limit tinggi bunga rendah 2024--

DISWAY JATENG - Pinjaman online saat ini menjadi alternatif pinjaman uang yang mudah dan cepat. Pinjol limit tinggi bunga rendah menjadi solusi terbaik untuk memenuhi kebutuhan pinjaman dana darurat.

Pinjol limit tinggi bunga rendah memiliki keunggulan menarik yang bisa Anda manfaatkan jika ada kebutuhan mendesak. Jika Anda sedang membutuhkan dana darurat, simak beberapa pinjol bunga rendah di bawah ini.

Pinjaman dengan jumlah tinggi dan menawarkan bunga rendah dapat meringankan Anda dalam pelunasan utang. Karena itu, Anda bisa mengajukan pinjaman di pinjol limit tinggi bunga rendah terbaru 2024.

Sebelum menggunakan pijaman online, sebaiknya cek legalitas setiap platfrom di web resmi OJK. Berikut beberapa pinjol limi tinggi bunga rendah yang aman dan sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

BACA JUGA:7 Pinjol Legal Tanpa BI Checking Terbaru 2024 Resmi OJK, Mudah Diajukan dan Gak Perlu Panik Ditolak

1. Julo

Pinjol limit tinggi bunga rendah pertama, yakni Julo. Platfrom pinjaman online satu ini dapat diajukan dengan mudah dan bisa cepat cair kapanpun dan dimanapun.

Julo sudah mendapatkan izin resmi dan pengawasan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Selain itu, platfrom ini tidak perlu melakukan pengecekan riwayat kredit untuk mencairkan dana pinjaman.

Limit pinjaman yang ditawarkan Julo maksimal sampai Rp15 juta dengan tenor yang fleksibel 12 bulan. Selain itu, suku bunga yang diberikan juga rendah, hanya 0,1% saja per harinya.

2. Kredivo

Platfrom pinjaman online yang menawarkan limit tinggi dan bunga rendah, yakni Kredivo. Limit pinjaman yang diberikan bisa sampai Rp10 juta dengan proses pengajuan mudah dan cepat cair.

BACA JUGA:Utang di Bawah 1 Juta Apakah Didatangi DC Lapangan Pinjol? Begini Penjelasan Lengkapnya

Tenor pinjaman platform ini memberikan mulai dari 3 sampai 12 bulan, tergantung pinjaman yang diajukan. Kredivo aman dan sudah diawasi OJK, jadi jangan takut apabila ada DC yang menagih dengan kekerasan lagi.

3. Kredit Pintar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: