5 Pinjol Limit Tinggi Bunga Rendah Terbaru 2024 yang Populer Digunakan untuk Memenuhi Kebutuhan Mendesak

Kamis 21-03-2024,21:08 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Laela Nurchayati

DISWAY JATENG - Pinjol limit tinggi bunga rendah terbaru 2024 dapat menjadi solusi alternatif untuk memenuhi dana mendesakmu. Simak artikel ini sampai tuntas supaya Anda tidak terjebak di platfrom ilegal.

Keuntungan menggunakan pinjol limit tinggi bunga rendah terbaru 2024, dapat memberikan kemudahan dalam pencairan uang. Bahkan Anda bisa mengajukan pinjaman hanya bermodalkan KTP sebagai syarat utama pengajuan.

Perlu diingat sebelum kamu mengajukan pinjaman online sebaiknya gunakan platfrom terdaftar OJK. Pinjol limit tinggi bunga rendah terbaru 2024 yang akan kami rekomendasikan aman dan populer digunakan di Indonesia.

Tak hanya itu, jika sudah mengajukan pinjaman sebaiknya Anda jangan sampai galbay. Berikut beberapa Apikasi pinjol limit tinggi bunga rendah terbaru 2024 yang mudah diajukan dan cepat cair.

BACA JUGA:Cara Pemutihan BI Checking Supaya Nama Bersih dan Pengajuan Cepat Disetujui

Daftar pinjaman online limit tinggi bunga rendah terbaru 2024

1. Kredit Pintar

Aplikasi pinjol limit tinggi bunga rendah terbaru 2024 pertama, yakni Kredit Pintar. Pinjaman di platfrom ini dapat mencairkan dana maksimal sampai Rp10 juta ddengan suku bunga kompetitif.

Tak hanya menawarkan keuntungan berupa limit dan bunga saja, tenor pinjaman yang diberikan bisa sampai 12 bulan. Untuk mengakses pinjaman Anda hanya perlu mengunduh aplikasi di Play Store atau App Store saja.

2. TunaiKu

Platfrom pinjaman berikutnya, yaitu dari Tunaiku. Pinjaman yang diberikan platfrom ini bisa cair sampai Rp20 juta dengan suku bunga rendah kurang dari 3%.

Selain memberikan limit tinggi, pinjol ini juga menawarkan jangka waktu pembayaran cicilan sampai 20 bulan. Dengan persayaratan yang mudah nasabah bisa memenuhi kebutuhan mendesak di pinjol ini.

BACA JUGA:20 Aplikasi Pinjol Tanpa BI Checking Resmi OJK Terbaru 2024, Tanpa Cek Riwayat Kredit Bisa Cair

3. Easycash

Aplikasi pinjol limit tinggi bunga rendah  proses pengajuan pinjaman tanpa perlu datang ke kantor fisik.

Kategori :