7 Pinjol dengan Limit Tinggi, Wajib Coba Bagi yang Butuh Dana Besar

Rabu 20-03-2024,12:45 WIB
Reporter : Zahra Marsa Nabila
Editor : Rochman Gunawan

DISWAY JATENG -  7 Pinjol dengan Limit Tinggi! Wajib Coba Bagi yang Butuh Dana Besar! Pinjol menjadi pilihan banyak orang untuk mengajukan pinjaman. Karena kemudahan dalam pengajuan dan pencairan dana.

Keunggulan pinjol lain yang membuat diminati adalah bunga pinjaman rendah, tenor pinjaman yang panjang dan limit pinjaman yang tinggi. Pinjol dengan limit tinggi menjadi pilihan sebagian nasabah.

Pinjol dengan limit tinggi ini sangat cocok digunakan oleh nasabah yang membutuhkan dana pinjaman dalam jumlah besar. Yang tentunya bunga dan tenor akan menyesuaikan besaran pinjaman.

BACA JUGA:5 Pinjol Tanpa Rekening Pribadi Pasti Cair Terbaru 2024!

Pinjol dengan limit tinggi berikut ini dapat dicoba bagi Anda yang butuh dana besar:

1. RupiahCepat

Pinjol dengan limit tinggi pertama yang wajib Anda coba adalah RupiahCepat. Untuk pengajuan pinjaman pun mudah hanya dengan KTP pinjaman yang diinginkan dapat disetujui dalam 10 menit.

RupiahCepat menawarkan pinjaman dengan limit mulai Rp 200 ribu hingga Rp 50 juta dan menawarkan bunga rendah hanya 0,2% per hari. Untuk tenor pinjaman beragam mulai 1 hingga 12 bulan.

2. Julo

Julo menawarkan pinjaman aman dengan limit yang tinggi. Limit pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp 300 ribu hingga Rp 50 juta dapat diajukan sesuai dengan kebutuhan Anda.

Tenor pinjaman yang ditawarkan Julo beragam mulai 2 hingga 9 bulan yang dapat disesuaikan dengan kemampuan pembayaran. Bunga pinjaman yang ditawarkan pun rendah hanya 0,1% per hari.

3. Jenius Flexi Cash

Aplikasi berikutnya yang menawarkan pinjol limit tinggi adalah Jenius Flexi Cash. Limit yang ditawarkan pun beragam dan tinggi mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 200 juta.

Walaupun menawarakan limit tinggi, Jenius Flexi Cash memberikan bunga rendah mulai 1,75% saja. Dengan tenor pinjaman yang panjang mulai dari 1 hingga 60 bulan sesuai kemampuan nasabah.

BACA JUGA : 5 Pinjol Modal KTP Terbaru, Limit Mulai Rp 500 ribu!

4. Kredivo

Kredivo menawarkan pinjaman dengan pinjol dengan limit tinggi yang wajib Anda coba. Bukan hanya itu persyaratan pengajuannya pun mudah hanya dengan KTP dan rekening pinjaman dapat cair.

Aplikasi ini juga mengharuskan nasabah memiliki penghasilan minimal Rp 3 juta. Limit yang ditawarkan Kredivo mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 50 juta bergantung pada jenis akun nasabah.

Kredivo juga menawarkan bunga rendah mulai 0% hingga 2,6% per bulan bergantung limit pinjaman. Untuk tenor pinjaman yang ditawarkan pun beragam mulai 3, 5 hingga 24 bulan.

5. AdaKami

Aplikasi selanjutnya yang menjadi pilihan ketika Anda membutuhkan pinjaman dana besar adalah AdaKami. Dengan limit pinjaman mulai dari Rp 300 ribu hingga Rp 80 juta disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

AdaKami menawarkan pinjaman dengan tenor 3, 6 hingga 12 bulan sesuai kemampuan Anda dalam membayar. Untuk bunga pinjaman 36% per tahun dan memiliki biaya layanan sebesar 1,42% dari jumlah pinjaman.

6. EasyCash

EasyCash menawarkan pinjaman limit tinggi dan kemudahan dalam pengajuan pinjaman dana. Hanya dengan KTP pinjaman dapat cair dalam 3 menit dan pencairan dana pinjaman yang cepat.

Limit yang ditawarkan mulai dari Rp 100 ribu hingga Rp 60 juta yang dapat diajukan sesuai kebutuhan Anda. EasyCash menawarkan tenor mulai 1 hingga 9 bulan dengan bunga rendah hanya 0,3% saja.

7. AdaPundi

Pinjol dengan limit tinggi terakhir yang wajib Anda coba adalah AdaPundi. Aplikasi ini menawarkan pinjaman hanya dengan KTP serta keamanan dan perlindungan data pribadi.

AdaPundi menawarkan pinjaman dengan limit hingga Rp 50 juta dengan tenor mulai 91 hingga 360 hari. Untuk bunga 10,8% per tahun dan biaya layanan harian sebesar 0% - 0,27%.

BACA JUGA : 4 Daftar Aplikasi Pinjol Tanpa DC Lapangan dan Memiliki Limit Pinjaman Besar

Pinjol dengan limit tinggi ini dapat menjadi pilihan bagi Anda yang membutuhkan dana pinjaman dalam jumlah besar. Tentunya aplikasi ini sudah memiliki ijin sehingga dapat meminjam dengan tenang. (*)

Kategori :