10 Pinjaman Online Tanpa DC Lapangan yang Aman dan Terpercaya untuk Digunakan

Minggu 17-03-2024,19:45 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Laela Nurchayati

Tak hanya tidak menggunakan DC lapangan, platfrom pinjaman dari KTA Kilat juga tidak menggunakan jaminan. Produk pinjaman yang ditawarkan mulai dari suku bunga rendah, limit tinggi, dan lain sebagainya.

6. KoinWorks

KoinWorks merupakan layanan pinjaman online terdaftar OJK yang tidak menggunakan debt collector yang datang ke rumah. Pinjaman satu ini memiliki syarat yang mudah dan proses pengajuan cepat di-acc.

7. Amartha

Pinjaman online yang tidak menggunakan DC Amartha dapat diandalkan untuk mencairkan dana darurat. Platfrom ini menyediakan pinjaman dengan tenor 12 bulan dan mudah untuk diajukan.

8. Kredivo

Pinjaman dari Kredivo mengutamakan komunikasi melalui layanan pelanggan mereka yang responsif dan ramah. Selain itu, proses pengajuan pinjaman Kredivo juga cepat dan mudah, dengan persyaratan minimal dan proses verifikasi yang efisien.

BACA JUGA:5 Modus Penipuan DC Lapangan Pinjol Palsu Lewat Teror Sosial Media, Waspadai dan Jangan Sampai Lalai

9. Tunaiku

Aplikasi pinjol yang tidak memiliki DC lapangan terakhir yaitu Tunaiku. Menawarkan layanan pinjaman dengan bunga kisaran 0,99% per bulan dengan tenor cicilan sampai 20 bulan.

10. Danamas

Danamas merupakan platform pinjaman online yang berfokus pada memberikan pinjaman tanpa jaminan dengan proses yang cepat dan mudah. Mereka menawarkan pinjaman dengan jumlah yang bervariasi dan jangka waktu pembayaran yang fleksibel. 

Sebelum mengajukan aplikasi pinjol di atas, sebaiknya cek kembali kebijakan dari setiap platfrom supaya tidak salah informasi. Kebijakan setiap platfrom bisa saja berubah-ubah setiap waktu.

Demikian informasi seputar aplikasi pinjaman online tanpa DC lapangan yang aman digunakan saat ada kebutuhan mendesak. Semoga bermanfaat. (*)

Kategori :