Jelang Ramadhan, ini 10 Pinjol Limit Besar Resmi OJK Beserta Cara Pengajuannya Supaya Cepat di-ACC

Selasa 27-02-2024,18:45 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Laela Nurchayati

DISWAY JATENG - Apakah kalian ingin mengajukan pinjaman online dengan jumlah besar? Berikut beberapa pinjol limit besar resmi OJK yang cocok digunakan untuk kebutuhan ramadhan.

Jelang ramadhan kini banyak lembaga keuangan seperti pinjaman online yang menawarkan dana darurat. Karena itu, Anda perlu tahu pinjol limit besar resmi OJK yang aman untuk digunakan.

Pinjol limit besar resmi OJK tentu saja bisa memenuhi kebutuhan dana mendesakmu pada saat bulan ramadhan. Tetapi, calon debitur juga perlu tahu tips mengajukan pinjaman supa cepat disetujui.

Kami akan mengulas beberapa pinjol limit besar resmi OJK yang dapat memenuhi kebutuhan ramadhanmu. Selain itu, Anda juga perlu tahu tips mengajukan pinjamannya supaya cepat di-acc.

BACA JUGA:Ini 6 Bahaya Menyerahkan KTP ke DC Lapangan Pinjol untuk Mengajukan Pinjaman Ilegal

Sebelum lanjut ke pembahasan, jika ingin mengajukan pinjaman dalam jumlah besar, pastikan gunakan platfrom legal. Jelang ramadhan juga menjadi kesempatan pinjol ilegal untuk mendapatkan untung.

Supaya tidak terjebak pada jeratan pinjaman online ilegal, kami sudah merangkum beberapa pinjol limit besar resmi OJK aman dan terpercaya. Berikut beberapa di antaranya:

  1. Indodana (Rp500 ribu - Rp30 juta)
  2. KreditPintar (Rp600 - Rp20 juta)
  3. Tunaiku (Rp2 - Rp20 juta)
  4. DanaBijak (Rp500 - Rp3 juta)
  5. AdaKami (Rp20 juta)
  6. Kredivo (Rp3 - Rp50 juta)
  7. Easycash (maks Rp60 juta)
  8. Finmas (Rp6 juta)
  9. UangMe (Rp600 ribu - Rp20 juta)
  10. JULO (maks Rp60 juta)

Itulah beberapa platfrom pinjol limit besar resmi OJK yang aman dan menawarkan berbagai kemudahan untuk bulan ramadhan. Pinjaman di atas sudah legal dan mudah untuk Anda ajukan.

BACA JUGA:Ini Bahaya Pinjol Tanpa KTP yang Dirahasiakan Penyedia Pinjaman Ilegal, Pahami Sebelum Mengajukan

Cara Mengajukan Pinjaman di Aplikasi Pinjol Limit Besar Resmi OJK Supaya Mudah di-Acc

1. Pastikan platfrom yang digunaakn sudah terdaftar OJK

Kemunculan pinjaman online kini marak dikalangan masyarakat, entah itu legal atau ilegal. Karena itu, supaya Anda tidak terjebak platfrom ilegal sebaiknya gunakan aplikasi pinjol yang sudah terdaftar OJK.

Dengan ini tentunya, Anda terhindar dari kegiatan penipuan, scam, dan penyalahgunaan data. Calon peminjam bisa menggunakan pinjol limit besar resmi OJK yang ada di atas.

2. Pastikan tidak memiliki tunggakan

Setelah sudah menemukan platfrom pinjaman yang hendak digunakan, pastikan Anda tidak punya kewajiban utang di tempat lain. Jika Anda punya utang di tempat lain, bank akan khawatir apa kalian bisa membayar utang atau tidak.

Kategori :