Rekomendasi Merk Minyak Zaitun untuk Wajah: Kulit Sehat, Lembut, dan Kenyal!

Rabu 21-02-2024,23:30 WIB
Reporter : Fatimah Ainun Azzahra
Editor : Laela Nurchayati

DISWAY JATENG -  Minyak zaitun atau extra virgin olive oil merupakan minyak yang berasal dari buah zaitun (olea europea). Selain digunakan sebagai bahan untuk menumis, membuat pasta, dan masakan lainnya, manfaat lain minyak zaitun untuk wajah juga bisa didapatkan.

Saat ini manfaat minyak zaitun tidak hanya digunakan di dapur saja, tetapi minyak zaitun untuk wajah sudah banyak digunakan terutama dalam dunia kecantikan. Hal ini karena minyak zaitun memiliki manfaat yang baik untuk kulit, juga mengandung banyak vitamin seperti vitamin A, D, K, dan E. 

Anda dapat menggunakan manfaat minyak zaitun untuk wajah dengan memijat, pembersih make up, lotion pelembab, dan mampu mengatasi permasalah kulit. Tidak heran jika saat ini produk minyak zaitun dengan mudah.

Manfaat minyak zaitun untuk wajah diantaranya seperti melembapkan kulit kering, mengandung antioksidan yang tinggi di dalamnya. Sehingga sangat baik untuk melindungi kulit dari polusi dan radikal bebas.

Berikut beberapa rekomendasi merk minyak zaitun untuk wajah yang perlu Anda coba.

1. Wardah Pure Olive Oil

Wardah Pure Olive Oil adalah minyak zaitun murni yang dapat Anda gunakan sebagai pelembab alami untuk wajah. Minyak ini berperan untuk melembapkan, menghaluskan, dan membuat kulit menjadi lebih kenyal.

Selain itu, Anda juga dapat menggunakan merk minyak zaitun ini sebagai massage oil atau minyak pijat. Memijat wajah menggunakan minyak zaitun bisa membantu mengurangi puffiness atau bengkak pada wajah saat bangun tidur.

Anda juga bisa menggunakan minyak ini untuk mengurangi kerutan pada kulit perut yang membesar karena hamil.

- Ukuran: 50 ml, 150 ml

- Rentang harga: 23 ribu- 46 ribu.

BACA JUGA:Menurunkan Berat Badan dengan Minyak Zaitun: Manfaat dan Cara Penggunaan

2. Mustika Ratu Minyak Zaitun

Merk minyak zaitun untuk wajah yang dapat Anda coba adalah Mustika Ratu Minyak Zaitun, karena dapat merelaksasi kulit. Minyak ini juga mengandung aromatic essential rose dan jasmine oil sehingga seringkali digunakan untuk meijat wajah dan tubuh.

Selain digunakan untuk memijat, manfaat minyak zaitun ini juga bisa digunakan sebagai pelembab yang dapat menjadikan kulit lebih halus. Kandungan buah mojokelingnya juga dapat membantu menyegarkan kulit.

Kategori :