Rekomendasi Merk Minyak Zaitun untuk Wajah: Kulit Sehat, Lembut, dan Kenyal!

Rabu 21-02-2024,23:30 WIB
Reporter : Fatimah Ainun Azzahra
Editor : Laela Nurchayati

- Ukuran: 75 ml, 175 ml

- Rentang harga: 14 ribu- 32 ribu

3. Sariayu Minyak Zaitun

Minyak zaitun untuk wajah dengan merk ini memiliki kandungan minyak zaitun murni yang bisa melembapkan kulit yanag ekstra kering dan kasar. Selain digunakan untuk wajah, Anda juga bisa menggunakan minyak zaitun di area siku, lutut, dan tumit.

- Ukuran: 25 ml

Rentang harga: 26 ribu- 44 ribu

4. Ovale Olive Oil

Manfaat minyak zaitun lainnya bisa didapatkan dari merek Ovale Olive Oil yang terbuat dari 99% minyak zaitun murni yang berperan sebagai antioksidan dan melindungi kulit dari radikal bebas. Kandungan tersebut bisa memberikan nutrisi yang membantu menjaga kelembapan kulit. 

Selain dapat digunakan untuk melembapkan kulit, merk ini juga dapat Anda gunakan untuk melembapkan rambut yang patah, bercabang, dan kering.

- Ukuran: 100 ml

- Rentang harga: 28 ribu- 38 ribu

BACA JUGA:Manfaat Minyak Zaitun Untuk Rambut: Memperkuat, Melembabkan, dan Menutrisi

5. Herborist Minyak Zaitun

Rekomendasi merk minyak zaitun untuk wajah selanjutnya adalah Herborist Minyak Zaitun, mengandung tambahan biji mojokeling tinggi vitamin E. Kandungan vitamin E tersebut bekerja sebagai antioksidan dan melembapkan kulit, sedangkan biji mojokeling menyegarkan kulit. 

Selain itu, Herborist Minyak Zaitun juga memiliki kandungan pewangi aromaterapi bunga mawar dan melati yang mampu merelaksasi saat pemijatan. Anda juga bisa menggunakan minyak zaitun ini untuk melenturkan otot yang kaku.

- Ukuran: 75 ml dan 150 ml

Kategori :