4 Rekomendasi HP Terbaru, Lengkap dengan Fitur Kekinian

4 Rekomendasi HP Terbaru, Lengkap dengan Fitur Kekinian

4 Rekomendasi HP Terbaru Lengkap dengan Fitur Kekinian --

DISWAY JATENG.IDRekomendasi hp terbaru ini sangat membantu bagi kamu yang ingin upgrade hp nih. Selain dapat menambah referensi kamu juga bisa mempertimbangkan smartphone yang kira-kira cocok nih.

Untuk kamu yang belum ada niat untuk upgrade ke hp terbaru juga nggak perlu risau nih. Karena rekomendasi hp terbaru di bawah ini masih sangat worth it untuk dibeli di bulan berikutnya jadi kamu bisa mulai menabung dari sekarang. 

Nah penasaran dengan beberapa rekomendasi hp terbaru yang lengkap dengan fitur kekinian ini? Kamu wajib simak artikel ini sampai akhir dan pastikan tidak ada yang terlewat ya!

Langsung aja daripada kelamaan berikut beberapa rekomendasi hp terbaru yang lengkap dengan fitur kekiniannya, selain itu juga dibekali dengan spesifikasi yang unggul di kelasnya. 

4 Rekomendasi HP

BACA JUGA:Rekomendasi HP Samsung Galaxy dengan Diskon Terbaik di Pertengahan Tahun 2024

1. Oppo Reno 11F 5G

Menggunakan chipset mediatek dimity 750 prosesan 6 nanom sehingga memiliki performa yang tinggi dan lancar juga hemat energi. Rekomendasi hp terbaru satu ini juga membawa ROM yang super besar yakni 256 GB. 

Dengan layar amoled 120hz serta bezel tipis dan rasio layar dengan body yang mencapai 93,4% mampu memberikan pilihan warna transisi yang super halus dengan penyesuaian kecerahan otomatis. 

Keunggulan lainnya juga sudah dilengkapi dengan IP65 yang tahan dari air dan debu. Gimana tertarik dengan Oppo Reno 11F? 

BACA JUGA:Rekomendasi Hp dengan RAM Besar dan Snapdragon Unggulan

2. Poco C65 

Rekomendasi hp terbaru yang selajutnya yakni Poco C65. Dengan layar IPS LCD seluas 6,74 inci serta mengusung desain water drop dan juga memiliki bezel yang cukup tebal.

Hp poco terbaru ini juga memiliki refresh rate 90 hz dan resolusi HD plus. Untuk spesifikasi dapur pacunya Poco C65 ini hadir dengan dukungan chipset MediaTek. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: