Pinjol Tanpa Rekening Pribadi, Pilihan yang Aman dengan Limit Tinggi dan Cicilan Ringan Setiap Bulannya

Senin 19-02-2024,07:30 WIB
Reporter : Zahra Marsa Nabila
Editor : Zuhlifar Arrisandy

DISWAY JATENG -  Pinjol Tanpa Rekening Pribadi! Aman dan Pasti Cair! Pinjaman online atau pinjol memiliki banyak keuntungan. Mulai dari syarat pinjaman yang mudah dan pencairan dana yang cepat yang membuat nasabah tertarik.

Pinjol tanpa rekening pribadi menjadi salah satu aplikasi pinjol yang banyak digunakan dinilai lebih aman. Walaupun rekening pribadi digunakan sebagai tempat pencairan dana pinjaman yang dilakuakn.

Sudah banyak kasus penipuan dengan modus rekening pribadi yang membuat nasabah menjadi rugi besar karena keteledorannya. Pinjol tanpa rekening pribadi menjadi solusi untuk mencegah penipuan ini terjadi lagi.

Pinjol tanpa rekening pribadi ini tentunya sudah legal dan diawasi OJK setiap kegiatan keuangannya. Dalam pencairan dananya beberapa aplikasi ini menggunakan e-wallet dalam pencairannya.

BACA JUGA: 8 Pinjol Legal yang Tidak Ada DC Lapangan, Penagihan hanya Lewat Telepon atau Pesan

5 aplikasi pinjol tanpa rekening pribadi

1. Kredivo

Aplikasi pinjol tanpa rekening pribadi yang pertama adalah Kredivo, aplikasi ini tentu sudah tidak asing bagi Anda. Karena banyak promosi yang dilakukan dan memiliki banyak keunggulan.

Pengajuan Kredivo bisa tanpa menggunakan KTP bahkan dalam pencairannya tidak menggunakan rekening pribadi. Karena banyaknya masyarakat yang takut akan kasus penipuan yang sering terjadi.

Untuk pencairan dana pinjaman bisa melalui Bukalapak,   Tokopedia, Lazada, Blibli, maupun Shopee. Yang tentu banyak calon debitur yang mempunyai beberapa aplikasi e-commerce tersebut.

Memiliki tenor pinjaman 30 hari hingga 12 bulan yang dapat disesuaikan nasabah dan menawarkan bunga pinjaamn yang rendah. Untuk tenor tentunya disesuaikan dengan kemampuan nasabah.

Untuk pengguna awal limitnya masih rendah hanya Rp 1 juta saja, selanjutnya untuk pengguna basic mendapatkan limit pinjaman Rp 3 juta. Dan untuk pengguna premium mendapatkan limit pinjaman hingga Rp 50 juta.  

BACA JUGA: 25 Daftar Pinjol Legal Tanpa DC Lapangan Resmi OJK Terbaru 2024, Data Pribadi Dijamin Aman

Sedangkan bunga pinjaman yang ditawarkan bervariasi bergantung pada akun, mulai dari pengguna baru dengan bunga 0%. Untuk pengguna basic 1% untuk pinjaman 30 hari dan pengguna premium 4% per bulan.

2. DanaRupiah

DanaRupiah merupakan aplikasi pinjol yang pencairan dana tunainya tidak menggunakan rekening pribadi. Dengan menggunakan e-wallet yang tentunya aman dan mudah.

Dengan limit pinjaman mulai dari Rp 2 juta – Rp 10 juta, ditambah dengan tenor pinjaman 6 hingga 12 bulan. Serta memiliki bunga 0,9% saja per bulannya yang sesuai dengan aturan OJK.

3. JULO

Pinjol tanpa rekening pribadi berikutnya adalah Julo. Pencairan dana dilakukan menggunakan LinkAja, OVO, DANA, GoPay, maupun ShopeePay tentunya e-wallet ini mudah dalam penggunaannya.

Dengan limit pinjaman Rp 50 juta ditambah dengan bunga pinjaman 0,1% saja perharinya. Serta memiliki tenor pinjaman yang fleksibel hingga 9 bulan, tentunya aplikasi ini sudah memiliki ijin dan diawasi OJK.

BACA JUGA: 8 Pinjol Legal yang Tidak Ada DC Lapangan, Penagihan hanya Lewat Telepon atau Pesan

4. Akulaku

Aplikasi berikutnya yang tidak memerlukan rekening pribadi dalam pencairannya adalah Akulaku. Dapat dicairkan melalui Bukalapak, Blibli, Lazada maupun dompet digital yakni DANA.

Dengan bunga pinjaman   yang rendah yang sesuai dengan aturan terbaru OJK dan memiliki tenor pinjaman 15 bulan. Limit pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 15 juta.

5. ModalKu

Pinjol tanpa rekening pribadi yang terakhir adalah ModalKu, pencairan dana bisa dilakukan melalui OVO maupun Tokopedia yang terdaftar minimal 6 bulan.

ModalKu memiliki limit pinjaman yang besar hingga Rp 250 juta dengan tenor pinjaman yang panjang hingga 12 bulan. Dengan bunga pinjaman yang rendah sesuai dengan aturan baru OJK yang tentunya tidak membebani nasabah.

BACA JUGA: 7 Aplikasi Pinjol Legal yang Tak Memiliki DC Lapangan Terbaru 2024

Aplikasi pinjol tanpa rekening pribadi ini merupakan aplikasi yang dapat digunakan jika nasabah enggan menggunakan rekening pribadi untuk pencairan dana. Yang utama adalah untuk menjaga kerahasiaan data diri. (*)

Kategori :