7 Aplikasi Pinjol Legal yang Tak Memiliki DC Lapangan Terbaru 2024

7 Aplikasi Pinjol Legal yang Tak Memiliki DC Lapangan Terbaru 2024

pinjol yang tidak memiliki dc lapangan--foto idekredit.com

DISWAY JATENG - Aplikasi pinjaman online (pinjol) tengah menjadi sorotan karena kasus bunuh diri nasabah. Nasabah diduga bunuh diri lantaran mendapat teror dari yang dinilai tidak wajar oleh debt collector (DC) lapangan. Berikut aplikasi pinjol legal tanpa DC lapangan yang bisa Anda pertimbangkan. 

Aplikasi Pinjol dianggap sebagai salah satu jalan alternatif jika seseorang sedang membutuhkan dana cepat dan mudah. Namun, ada risiko jika kita gagal bayar, maka akan berhadapan dengan penagih. Beda ketika aplikasi pinjol legal ini tampa DC lapangan.

Dirangkum dari berbagai sumber bahwa ada beberapa akun pinjol yang tidak memiliki DC lapangan. Sehingga hal ini akan dinilai akan lebih aman bagi para nasabah dan Debt Collector (DC) ini tidak akan meneror para nasabah hingga sampai melakukan bunuh diri.

Berikut Beberapa Aplikasi Pinjol (Pinjaman Online) yang Tidak Memiliki Debt Collector (DC) Lapangan, antara lain :

1. Akulaku

BACA JUGA:Aman dari Teror! Nasabah Galbay Bisa Usir DC Lapangan Pinjol Jika Tak Membawa 5 Dokumen Wajib Ini

BACA JUGA:Daftar Pinjol Legal Tanpa KTP dan Tidak Ada DC lapangan Resmi OJK, Aman dan Terpercaya

Akulaku tentunya juga layanan pinjol atau pinjaman online yang sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Tawaran pinjaman di Akulaku yaitu berupa pinjaman uang tunai dan pinjaman belanja. Debt Collector hanya boleh menghubungi debitur dengan cara telepon dan pesan singkat, tidak boleh melakukan adanya tindakan intimidasi.

2. Kredivo

Kredivo yaitu pinjol atau pinjaman online yang memberikan berbagai pilihan produk pinjaman seperti pinjaman tunai hingga pinjaman belanja yang sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Kredivo mempunyai sistem penagihan sesuai dengan aturan OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

3. Traveloka PayLater

Traveloka PayLater yaitu layanan pinjol atau pinjaman online yang ditawarkan oleh Aplikasi Traveloka yang merupakan platform perjalanan online terbesar di Indonesia. Fitur ini menawarkan berbagai produk pinjaman, mulai dari pinjaman tunai hingga pinjaman belanja. Aplikasi ini juga salah satu pinjol legal tanpa DC lapangan.  

4. Shopee Pinjam/ Bayar

Shopee Pinjam/Bayar adalah pinjol atau pinjaman online yang ditawarkan oleh aplikasi Shopee yang merupakan platform e-commerce terbesar di Indonesia. Shopee Pinjam/Bayar menawarkan pinjaman tunai hingga pinjaman belanja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: