10 Aplikasi Pinjol Tanpa KTP Paling Populer, Auto Cair dengan Limit hingga 20 Juta

Sabtu 17-02-2024,00:00 WIB
Reporter : Endang Wulandari
Editor : Zuhlifar Arrisandy

DISWAY JATENG - Setidaknya ada sepuluh layanan pinjaman online atau pinjol tanpa KTP (kartu tanda penduduk) yang semakin populer di kalangan masyarakat pada tahun 2024.

Aplikasi-aplikasi ini menjadi pilihan bagi banyak orang yang mencari sumber dana cepat dan mudah. Penting untuk dicatat bahwa beberapa dari aplikasi pinjol ini tidak lagi memerlukan atau tanpa KTP sebagai syarat untuk mendapatkan pinjaman.

Daftar 10 pinjol tanpa KTP yang mudah digunakan

1.  Pinjol Tanpa KTP  Tunaiku

Tunaiku adalah aplikasi yang memberikan pinjaman tanpa agunan, dengan pinjaman mulai dari Rp2 juta hingga Rp20 juta dan tenor 20 hari. Bunga pinjaman yang ditawarkan juga cukup rendah yaitu 3% per bulan.

Dalam pengajuan pinjaman, nasabah biasanya hanya diminta untuk mengunggah foto selfie dan memberikan nomor telepon yang aktif.

2. Kredivo 

BACA JUGA: Praktis! Inilah 5 Aplikasi Pinjol Tanpa KTP Langsung Cair ke E-Wallet Tanpa Jaminan Terbaru 2024

Kredivo adalah aplikasi penyedia pinjaman online atau pinjol yang menawarkan layanan kredit instan untuk berbagai keperluan, termasuk kebutuhan sehari-hari dan berbelanja. Kredivo memberikan limit kredit yang cukup besar dengan beragam tenor.

Sebagai contoh, kalian bisa mendapatkan pinjaman sebesar Rp3,5 juta dengan tenor 30 hari dan suku bunga 2,6% hingga 4%.

3. Kredit Pintar

Aplikasi Kredit Pintar memungkinkan kalian meminjam uang mulai dari Rp200 ribu hingga Rp20 juta dengan tenor cicilan berkisar antara 60 hari hingga 1 tahun.

4. Dana Rupiah

Aplikasi Dana Rupiah memungkinkan untuk mengajukan pinjaman hingga Rp20 juta dengan tenor cicilan selama 91 hari dan suku bunga sekitar 1% per hari.

5. Danamart

Kategori :