10 Pinjol Bunga Rendah Tanpa Debt Collector yang Aman dan Terdaftar di OJK

Kamis 15-02-2024,05:45 WIB
Reporter : Zuhlifar Arrisandy
Editor : Zuhlifar Arrisandy

4. Shopee Pinjam

Layanan Shopee Pinjam atau SPinjam merupakan fasilitas pinjam tunai yang ditawarkan oleh platform Shopee kepada para penggunanya. Kolaborasi antara Shopee dan PT Lentera Dana Nusantara ini telah terdaftar resmi di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

5. Home Credit

Jika kamu ingin mencicil tanpa kartu kredit, ada opsi melalui aplikasi pinjol pinjaman online bunga rendah seperti OJK Home Credit. Untuk mengajukan cicilan, yang kamu perlukan hanyalah KTP dan satu dokumen pendukung seperti kartu keluarga, buku tabungan, SIM, dan sebagainya.

6. Tokopedia

Selain menjadi platform marketplace, Tokopedia juga menyediakan layanan pinjaman uang tunai. Melalui fitur Dana Instan, para pengguna Tokopedia dapat mengakses alternatif sumber dana darurat.

BACA JUGA: Daftar Pinjol yang Ada DC Lapangan dan Tidak Ada Debt Collector Terbaru 2024, Pilah Sebelum Ajukan Pinjaman

7. Indodana

Indodana sebetulnya merupakan layanan PayLater yang memungkinkan pengguna berbelanja dengan fasilitas kredit. Meskipun tidak murni memberikan pinjaman dana tunai, aplikasi ini bisa menjadi pilihan untuk kamu yang ingin kredit barang.

Aplikasi pinjaman online resmi OJK ini dikelola oleh PT Artha Dana Teknologi, yang didirikan sejak November 2017. Aplikasi ini mendapat izin dengan nomor surat nomor S-235/NB.213/2018 sejak Maret 2018.

8. RupiahCepat

Sebagai salah satu aplikasi pinjaman online dengan bunga paling rendah, RupiahCepat dapat menjadi alternatif yang menarik. Kamu bisa mengambil kredit tanpa membuat kartu kredit online, dengan persyaratan berusia 22 tahun ke atas, memiliki nomor HP, dan sumber pendapatan yang stabil.

9. JULO

Rekomendasi aplikasi pinjol bunga rendah selanjutnya yaitu  JULO, yang dapat memberikan pinjaman hingga Rp15 juta. Dengan hanya mengunduh aplikasi ini lalu mengisi data pribadi, kamu bisa mendapatkan uang tunai langsung dalam waktu kurang dari 28 jam.

BACA JUGA: DC Lapangan Pinjol Dilarang Tagih Utang dengan Ancaman dan Kekerasan, Tapi Bukan Berarti Bisa Galbay

10. Dompet Kilat

Kategori :