9 Rekomendasi Pinjol Bunga Rendah dan Tenor Panjang Terdaftar di OJK, Langsung Cair dalam Hitungan Menit

Sabtu 27-01-2024,15:45 WIB
Reporter : Endang Wulandari
Editor : Rochman Gunawan

DISWAY JATENG - Pinjol atau pinjaman online banyak menjadi pilihan ketika membutuhkan dana darurat. Kini, prosedur pengajuan pinjol terbilang cepat dan tidak perlu banyak syarat.

Hanya saja, kalian harus ingat untuk meminjam dana di platform yang terpercaya. Salah satunya adalah aplikasi pinjol yang diawasi oleh OJK. 

Berikut ini adalah daftar pinjaman online dengan bunga rendah yang cocok untuk ibu rumah tangga karena tak terlalu membebani.

Rekomendasi Pinjol dengan Bunga Rendah

1. Indodana

Indodana memiliki limit pinjaman Rp.1-12 juta yang cair dalam waktu 24 jam. Sedangkan, pilihan tenornya cukup panjang mulai 3, 6, dan 9 bulan. Indodana mematok bunga 3% untuk setiap cicilannya.

2. Maucash

BACA JUGA:Kenali Ada 103 Daftar Pinjol Bunga Rendah Resmi OJK Terbaru 2024, Dijamin Aman dan Langsung Cair

Aplikasi Maucash menawarkan pinjaman online dengan bunga rendah yang fleksibel, mudah, dan cepat cair dengan pilihan limit Rp.500 ribu sampai Rp.15 juta.

Selain itu, kalian juga bisa dapatkan pinjaman uang hanya dalam genggaman, pencairan dana maksimal 24 jam sehingga sangat cepat. Bunganya hanya berkisar 4-6% per bulan.

3. Pinjam Gampang

Pinjam Gampang adalah salah satu rekomendasi pinjol tenor panjang bunga rendah yang sudah resmi terdaftar di OJK sejak 16 Maret 2021, Moms.

Melalui Pinjam Gampang, kalian bisa ajukan pinjaman dana cepat (24 jam) sebesar Rp.5 juta - Rp.20 juta. Untuk bunga pinjamannya sangat rendah yaitu 0,1-0,8% per harinya.

4. Dhanpala

BACA JUGA:Butuh Dana? Inilah 7 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang Terbaik Resmi OJK, Cicilan Aman Terkendali

Kategori :