Daihatsu Sigra 2024 Dengan Fitur yang Modern, Inovasi Terbaru dan Kenyamanan yang Lebih Untuk Penggunanya

Senin 25-12-2023,20:00 WIB
Reporter : Agus mutaalimin
Editor : Agus mutaalimin

DISWAY JATENG - Daihatsu Sigra ini memiliki fitur- fitur unggulannya yang canggih untuk penggunanya. Artikel ini akan menjelaskan tentang bocoran apa saja fitur Daihatsu Sigra 2024

Mobil ini siap mencuri perhatian dengan serangkaian fitur inovatif dan peningkatan yang signifikan tentang Fitur Daihatsu Sigra 2024. Sigra ini siap memberikan pengalaman berkendara yang tak terlupakan.

Karena Fitur Daihatsu Sigra 2024 ini mulai dari fitur keselamatan yang ditingkatkan hingga kenyamanan dan desain yang menggoda. 

Mari kita simak apa saja Fitur Daihatsu Sigra 2024 ini yang dikabarkan semakin canggih yang memberikan kenyaman lebih untuk penggunannya. Baca sampai selesai ya!

BACA JUGA:6 Rekomendasi Mobil Offroad Terbaik 2023, Siap Jelajahi Tantangan di Medan Sulit

BACA JUGA:5 Mobil Honda yang Irit BBM, Rekomen Digunakan untuk Menempuh Perjalanan Jarak Jauh

BACA JUGA:4 Kelebihan Hyundai Stargazer Active 2023, Mobil Keluarga Murah Paling Rekomen

Fitur keselamatan dan kenyaman terbaru

Daihatsu Sigra ini menyajikan serangkaian fitur terkini yang menghadirkan perlindungan maksimal bagi penggunanya. Dalam upaya untuk meningkatkan standar keselamatan.

1. Vehicle Stability Control (VSC)

Pertama yaitu VSC menjadi andalan Daihatsu Sigra ini dalam menjaga stabilitas kendaraan di berbagai kondisi jalan. Hadir dengan teknologi ini, mobil mampu mengidentifikasi dan mengatasi potensi hilang kendali, menjadikan perjalanan lebih aman.

2. Anti-lock Braking System (ABS)

Selanjutnya Daihatsu Sigra 2024 hadir dengan peningkatan pada sistem pengereman ABS, memberikan keamanan optimal dalam setiap kondisi perjalanan.

Dari Fitur ABS ini membantu menghindari terkuncinya roda saat pengereman mendadak, memastikan pengemudi tetap memiliki kendali penuh.

3. Hill Start Assist ( HSA )

Kategori :