6 Pinjaman Online Cepat Cair Cuma Modal KTP, Proses Mudah Limit Tinggi

Sabtu 09-12-2023,01:00 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Meiffio Hasanain Mayzaldin

3. Finplus

Merupakan salah satu perusahaan pinjaman online cepat cair P2P Lending yang terdaftar OJK. Finplus didirikan pada 2018 di bawah naungan PT. Rezeki Bersama Teknologi.

Produk pinjaman yang diberikan tergolong kecil dan tenornya pendek. Menawarkan pinjaman mulai dari Rp500 ribu sampai Rp2,4 juta dengan tenor maksimal mencapai 120 hari.

4. KlikKami

Salah satu pinjol yang dapat kamu gunakan dan diunduh melalui Play Store. Platfrom pinjol KlikKami sudah mendapatkan izin resmi dan diawasi oleh OJK.

Dikelola oleh PT. Harapan Fintech Indonesia dan menyediakan 2 produk pinjaman. Produk kredit yang dapat kamu gunakan, mulai dari pinjaman multiguna dan UMKM.

BACA JUGA: 6 Risiko Galbay Pinjol, Tak Hanya Teror DC ke Rumah Tapi Juga Ancaman Pidana

BACA JUGA: 5 Pinjol Cepat Cair Tanpa BI Checking, Hati-hati Jangan Terjebak Gali Lubang Tutup Lubang

5. AdaModal

Merupakan salah satu perusahaan fintech P2P Lending yang dikelola oleh PT. Solid Fintek Indonesia. Pengajuan pinjaman dapat kamu lakukan melalui aplikasi yang sudah disediakaan oleh Play Store.

Kamu hanya perlu daftar dan isi data diri sesuai petunjuk yang diberikan untuk mencairkan pinjaman online. Tak hanya itu, kamu juga perlu menyiapkan KTP dan nomor rekening bank atas nama sendiri.

6. Kredit Pintar

Platfrom satu ini menawarkan jenis pinjaman KTA cepat cair tanpa proses ribet. Syaratnya pengajuan pinjaman tanpa agunan Kredit Pintar cukup simpel, yaitu KTP dan Foto selfie.

Pastikan saat pengambilan foto, berada di tempat terang, tidak ada informasi yang tertutup jari dan foto KTP tidak buram. Kredit Pintar menawarkan pinjaman kecil mulai dari Rp600ribu hingga jutaan rupiah.

BACA JUGA: 5 Aplikasi Pinjol Cair ke DANA, OVO, atau Gopay Resmi OJK, Tak Perlu Takut Teror DC Lapangan

BACA JUGA: Diuber Debt Collector, Begini Cara Pinjol Tagih Utang Sesuai Aturan, Tidak Sembarangan!

Kategori :