6 Rekomendasi Pantai Gunung Kidul yang Cocok Dikunjungi Saat Libur Panjang, Nomor 4 Bisa Snorkeling dan Jetsky

Senin 20-11-2023,14:00 WIB
Reporter : Dian Doris Nawang Wulan
Editor : Dian Doris Nawang Wulan

Di tepi pantainya terdapat banyak payung berwarna untuk menikmati gulungan ombak yang cantik, suasana di pantai gunung kidul ini sangat segar. Aktivitas yang dapat dilakukan di pantai ini yakni seperti snorkeling, kano, serta jet ski. Disini juga ada penyewaannya.

Harga tiket masuknya cukup terjangkau, kamu hanya perlu merogoh kocek Rp10.000 sudah bisa menikmati pemandangan yang disuguhkan di pantai ini. Untuk tarif parkir kendaraan roda dua Rp 2.000 sedangkan roda empat Rp5.000.

Pantai sadranan berlokasi di Desa Ngestirejo, Kecamatan Tanjungsari, Gunung Kidul.

5. Pantai Siung 

Di pantai ini terdapat panjat tebing yang bisa kamu coba atau sekedar melihatnya, jika kamu inngin menikmati suasana pantai siung di malam hari kamu juga dapat camping di pantai ini. Pasalnya di panati siung menyediakan camping ground yang luas, nyaman dan aman.

Tiket masuk ke pantai ini dibanderol sebesar Rp 10.000, yang berlokasi di Desa Purwodadi, Gunung Kidul.

6. Pantai Timang 

Ketika berkunjung kesini kamu akan disambut dengan ombak yang cukup besar serta gondola tradisional, kamu akan memiliki pengalaman menyeberang laut dengan gondola tradisional yang tidak akan ditemukan di pantai lainnya.

Ombak di pantai ini cukup besar sampai menabrak batu karang yang ada, jika kamu ingin menyeberang laut dengan gondola ini kamu perlu merogoh kocek Rp 10.000 per orang.

BACA JUGA:Indah dan Menawan, Destinasi 6 Wisata Pantai Terbaik di Gunung Kidul yang Wajib Dikunjungi!

Itulah rekomendasi pantai gunung kidul yang wajib kamu kunjungi ketika berada di yogyakarta. (*)

Kategori :