5 Kelebihan Toyota Soluna Mobil Second dengan Performa Prima Mesin Handal nyaman di Kendarai

Jumat 17-11-2023,04:00 WIB
Reporter : Agus mutaalimin
Editor : Agus mutaalimin

DISWAY JATENG  - Bagi Anda Penggemar mobil second ada beberapa pilhan mobil yang tersedia. Namun dari sekian banyak mobil second yang ada ada yang kelihatan menarik yaitu Toyota Soluna.

Adapun kelebihan Toyota Soluna yang merupakan mobil second lawas dan memiliki performa yang baik. Mungkin ini dapat menjadi bahan pertimbangan Anda selain dari faktor harga dan umur mobil. Dengan kelebihan dari Toyota Soluna yang ditawarkan. 

Walaupun harganya kini sangat terjangkau, berikut ini beberapa aspek unggulan yang perlu dipertimbangkan sebelum Anda memutuskan untuk membawa pulang Toyota Soluna.

Toyota Soluna, mobil lawas dengan performa prima, masih menyimpan sejumlah kelebihan yang bisa menjadi pertimbangan menarik bagi calon pembeli. Apa saja kelebihan Toyota soluna? Melalui artikel ini, kami telah merangkumnya, mari kita simak ulasannya sebagai berikut.

BACA JUGA:Toyota Century, Mobil Mewah Ala Jepang Pesaing Rolls-Royce Cullinan dan Bentley Bentayga, Ini Harganya

Berikut ini 5 Kelebihan Toyota Soluna mobil second dengan performa prima antara lain: 

1. Konsumsi BBM yang Sangat Efisien

Toyota Soluna dengan didukung oleh sistem pembakaran Electronif Fuel Injection (EFI). Dengan rasio kompresi 9.5:1, mobil ini bisa menempuh jarak hingga 13 km/liter dalam kota dan 15-16 km/liter di luar kota.

Efisiensi ini menjadikan Soluna sebagai pilihan yang ekonomis untuk penggunaan sehari-hari. Toyota Soluna menawarkan konsumsi bahan bakar yang sangat efisien.

2. Mesin Tangguh yang Tidak Rewel

Toyota Soluna membuktikan daya tahan mesinnya yang mengesankan. Keunggulan ini tidak hanya terletak pada performa tinggi, melainkan juga pada tingkat durabilitas yang luar biasa.

Mobil ini sering digunakan sebagai armada taksi dengan jarak tempuh ratusan ribu kilometer tanpa kendala serius, bahkan ada yang tidak pernah mengalami masalah mesin.

Ditenagai oleh mesin 1.5 liter 5A-FE 4 silinder segaris 16 valve dengan teknologi Twin-cam EFI, mobil ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 95 PS pada 5.600 rpm dan torsi puncak 124 Nm @4.800 rpm.

BACA JUGA:7 Orang Tewas Kecelakaan Maut di Tol Batang-Semarang, Toyota Hiace Seruduk Truk Trailer

3. Suku Cadang Terjangkau dan Mudah Perawatan

Kategori :