Liburan Berkunjung ke Wisata Keluarga di Jogja, Berikut 8 Rekomendasi Tempatnya

Rabu 15-11-2023,12:00 WIB
Reporter : Dian Doris Nawang Wulan
Editor : Dian Doris Nawang Wulan

DISWAY JATENG- Jogja terkenal dengan destinasi wisatanya yang menarik, entah itu wisata edukasi atau wisata keluarga. 

Wisata di jogja sangat cocok dijadikan tujuan berlibur bersama keluarga, banyak wisata keluarga di jogja seperti taman hiburan serta museum interaktif yang pas untuk berlibur dengan anak-anak.

Tempat wisata keluarga di jogja ini banyak dikunjungi orang-orang, karena menawarkan daya tariknya masing-masing. Bahkan banyak wisatawan dari luar kota datang ke jogja hanya untuk berlibur di kota gudeg ini.

Artikel ini akan merekomendasikan wisata keluarga di jogja yang dapat kamu kunjungi untuk mengisi waktu liburanmu, yuk simak ulasan dibawah ini.

BACA JUGA:Wisata Keluarga! Kebun Binatang Semarang Zoo, Salah Satu Destinasi Wisata Edukasi Terbaik di Semarang

Berikut 8 wisata keluarga di jogja :

1. Sindu Kusuma Edupark

Wisata ini menyuguhkan bahnyak wahana permainan yang dapat kamu nikmati, seperti bianglala dengan ketinggian 48 meter, bioskop 8D, montor tumbur, panggon lunjak, kursi mabur, taman lampu, dan house of terror.

Sindu kusuma edupark juga memiliki lokasi edukasi yakni museum omah batik dan omah musik, masuk kedalam museum ini tentunya akan menambah ilmu pengetahuanmu.

2. Kids Fun Park

Sama seperti sindu kusuma edupark, kids fun park yang berlokasi di bantul ini juga menawarkan wahana permainannya yang beragam. Yakni ada 24 wahana yang dapat kamu nikmati, diantaranya komedi putar, bumper car, sampai flying fox serta roller coaster.

3. Funworld Arena

Tempat liburan keluarga yang dapat dikunjungi di jogja yaitu funworld arena yang berada didalam hartono mall jogja, sudah dipastikan ketika membawa anak-anak ke tempat ini pasti sangat mengasyikan karena terdapat beragam wahana serta games yang seru.

4. Taman Pelangi

Taman pelangi menyuguhkan keindahan lampu kerlap-kerlipnya, oleh karena itu wisata ini memiliki jam operasional sore sampai malam hari. Wisata ini cocok dikunjungi dengan keluarga karena terdapat wahana permainan yang dapat kamu coba, seperti perahu dayung, rumah balon, bom bom car, bola air, serta trampoline.

Kategori :