Kocak Banget! Nama-nama Sekolah Dasar (SD) dan Nama-Nama Desa yang Super Lucu dan Unik, Bikin Ngakak

Selasa 07-11-2023,19:00 WIB
Reporter : Endang Wulandari
Editor : Endang Wulandari

DISWAY JATENG - Dunia memang penuh kejadian aneh, unik bahkan lucu, fakta-fakta itu seringkali kita temukan di sekitar kita. Misalnya, nama unik seseorang yang kemudian jadi viral di media sosial.

Tidak hanya nama orang, hal unik juga sering kita temukan pada nama tempat, desa atau sekolah. Di antara nama-nama tersebut ada yang berbau horor, jorok, hingga porno. Hah!

Selain nama seseorang yang lucu, ternyata juga ada nama Sekolah Dasar (SD) yang lucu dan ada juga nama-nama Desa yang unik di Indonesia. Nama-nama ini belum diketahui sumber inspirasinya atau alasan mengapa diberi nama demikian. Namun, nama-nama SD dan nama-nama Desa kocak ini benar-benar ada. 

Berikut Nama-nama Sekolah Dasar (SD) yang Lucu dan Nama-nama Desa yang Unik :

1. SDN Setan

Sekolah dengan nama aneh ini berada di Magelang, Jawa Tengah. Jika mendengar namanya, SDN Setan mungkin akan mengira jika guru dan siswa di sekolah ini mempunyai aura mistis.

Namun faktanya tidak demikian, sekolah yang terletak di Desa Setan Candiretno, Secang, Magelang, Jawa Tengah ini merupakan sekolah biasa layaknya SD Negeri pada umumnya.

BACA JUGA:Wow! Ada Lagi 10 Nama Desa Unik Di Indonesia, Maling Dijamin Takut Ke Desa Ini

Yang membuatnya dinamai Setan adalah karena mengikuti nama Desa tempat sekolah ini berlokasi. Mungkin jika yang sekolah di sana ditanya, anak mana, lucu juga ya jika dijawab anak setan.

2. SDN 2 Siluman

Sekolah ini terletak di Desa Setiajaya, Kecamatan Cibeureum, Tasikmalaya.

Kalau mengikuti nama daerah sih pastinya SD ini bernama SDN Setiajaya, namun entah kenapa kok SD ini diberi nama Siluman. Ada-ada saja bukan teman.

3. SDN Kolor II

Seperti kebanyakan sekolah lain yang mengikuti nama desa tempatnya berada, SDN di Jl. Trunojoyo No.210, Kolor, Kota Sumenep, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur juga demikian, SDN ini diberi nama SDN Kolor.

4. SDN Pocong

Kategori :