Infinix Zero 20! Hp Kamera Berkualitas 108 MP dan Spesifikasi Apik dengan Harga Terjangkau di 2023

Rabu 25-10-2023,20:00 WIB
Reporter : Bayu Nugroho
Editor : Bayu Nugroho

Dengan spesifikasi apik tersebut, hp Infinix ini siap melibas game-game populer seperti Mobile Legends, Pubg Mobile dan Free Fire dengan menggunakan settingan medium.

Hp ini juga mampu menjalankan game berat seperti Genshin Impact, tetapi dengan settingan minimum agar terasa lancar dan nyaman.

Jadi untuk para Gamers HP ini patut untuk kalian incar, karena performa dan harganya tergolong terbaik di kelasnya.

BACA JUGA:Infinix Hot 30i Hp Gahar Harga Terjangkau! Cek Spesifikasi dan Harga Terbarunya September 2023

Dari segi daya, hp ini memiliki kapasitas baterai sebesar 4500 mAh dengan fitur fast charging 45W, yang mampu mencapai daya hingga 75% hanya dengan 30 menit waktu pengisian.

Dari sektor kameranya, hp merek infinix ini memilik dua sektor kamera depan dan belakang yang mengusung tagline "Capture Your Own Story From Zero".

Di mana, kamera belakangnya memiliki sistem triple camera yaitu 108 MP Main Camera, 13 MP UltraWide Camera dan 2 MP Depth Camera. Kamera depannya beresolusi 60 MP (wide), f/1.85.

Untuk perekaman videonya, kedua kameranya sudah dilengkapi fitur perekaman video mumpuni yang mampu merekam hingga resolusi 1440p/30 fps.

BACA JUGA:Sekilas Terlihat Serupa, Inilah Perbedaan Spesifikasi Infinix Note 30 dan Infinix Note 30 Pro

Keunggulan lainnya dari Infinix Zero 20:

  1. NFC
  2. OS (Android 12, XOS 12) saat dirilis
  3. Sensor sidik jari di samping
  4. Memori Eksternal Up to 256 GB
  5. Giroskop

Harga Infinix Zero 20!

Hp seri Zero dari Infinix ini menyediakan 3 varian warna yaitu Space Gray, Glitter Gold dan Green Fantasy. Berdasarkan riset dari berbagai marketplace, harga hp ini sekarang berkisar Rp. 3.100.000-an (Oktober 2023).

Tetapi kalian mungkin juga bisa mendapatkan smartphone ini dengan harga yang lebih terjangkau lagi. Dengan pintar-pintar mencarinya di marketplace kesayangan kalian.

Dengan informasi mengenai spesifikasi dan harga dari Infinix Zero 20 tersebut. Kita bisa menarik kesimpulan, hp masih sangat siap untuk menunjang aktivitas harian, fotografi hingga gaming kalian!(*)

Kategori :