Ini Cara Pinjam di Pinjol Akulaku Agar Cepat Disetujui dan Langsung Cair Dalam 2 Menit

Selasa 17-10-2023,04:32 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Meiffio Hasanain Mayzaldin

DISWAY JATENG - Pinjol Akulaku merupakan aplikasi pinjaman online yang mudah untuk digunakan. Jika kamu sedang membutuhkan dana darurat, kamu bisa menggunakan Akulaku.

Pinjol Akulaku menyediakan layanan selain pinjaman uang yang memudahkan pengguna. Layanan itu adalah paylater, kamu bisa membeli barang yang tersedia di platform ini dan bayarnya nanti.

Pinjol Akulaku dikelola oleh PT. Akulaku Silver Indonesia yang sudah diawasi OJK dan aman untuk digunakan. Syarat untuk mengajukan tergolong mudah dan tentunya cepat cair.

Dengan menggunakan pinjol Akulaku, dapat memenuhi kebutuhan dana darurat. Dalam artikel ini kami akan memberikan beberapa cara mengajukan pinjaman di Akulaku agar cepat cair.

BACA JUGA:6 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah yang Sudah Terdaftar OJK dan Aman Digunakan, Syarat Mudah dan Cepat Cair!

BACA JUGA:6 Daftar Pinjol DC Lapangan yang Datang Kerumah Apabila Gagal Bayar, Kaum Galbay Harus Siap Siaga!

Apabila kamu masih ragu menggunakan platform pinjaman online ini, tenang saja. pinjaman online akulaku sudah digunakan sebanyak lebih dari 1 juta pengguna di Playstore.

Selain itu, pinjol Akulaku sudah terjamin aman dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Dengan syarat yang mudah kamu bisa mendapatkan cuan hanya beberapa menit setelah pengajuan.

Limit pinjaman Akulaku sampai Rp15 juta dengan tenor 3 sampai 12 bulan. Bunga yang diberikan juga tergolong rendah, hanya 0,6% perbulannya.

Platform ini mempunyai dua jenis layanan pinjaman online. KTA Asetku dan Dana Cicil.

KTA Asetku bisa kamu gunakan untuk mengajukan pinjaman yang cepat cair dengan proses mudah. Sedangkan Dana Cicil memberikan limit pinjaman dengan angka yang besar.

BACA JUGA:4 Cara untuk Mengatasi Pinjol DC Lapangan, Tak Perlu Takut Ancaman Lagi!

BACA JUGA:40 Daftar Pinjol Legal yang Aman Digunakan dan Sudah Mendapatkan Izin OJK, Cepat Cair dan Bungannya Rendah!

Cara Mengajukan Pinjol Akulaku Agar Cepat Cair

Ikuti langkah-langkah dibawah ini untuk mengajukan pinjaman di Akulaku:

Kategori :