New Honda Beat Deluxe 2023 Spesifikasi Terlengkap dan Terkini Bagi Anda yang Berminat!

Sabtu 30-09-2023,04:42 WIB
Reporter : Nabilah Nur Maulida
Editor : Nabilah Nur Maulida

DISWAYJATENG.ID - Spesifikasi New Honda Beat Deluxe 2023 menjadi sorotan publik dan media karena menjadi salah satu penyegaran di dunia otomotif.


New Honda Beat Deluxe 2023--

PT Astra Honda Motor (AHM) mengeluarkan beberapa opsi baru yang dapat dijadikan pilihan bagi para calon konsumennya. 

BACA JUGA:Astra Honda Motor Resmikan Laboratorium Safety Riding di SMK Negeri 1 Bulakamba Brebes

Sehingga saat ini New Honda Beat Deluxe 2023 menjadi salah satu motor matic yang sangat ditunggu-tunggu untuk dibeli oleh kebanyakan orang Indonesia. Apalagi bagi kalangan pencinta dunia otomotif saat ini yang semakin hari, banyak peminatnya. 

Karena itulah semenjak kehadirannya Honda telah merancang sedemikian rupa agar motor satu ini memiliki berbagai fitur yang baru dan mengesankan. 

Seperti halnya pada penggunaan bahan bakar yang hemat, selain itu desain body yang kompak dan sporty. Serta dengan adanya berbagai jenis warna yang elegan dan keren untuk dipandang. 

Honda Beat Deluxe 2023 ini memiliki 10 pilihan warna yang ada di Indonesia.

Dengan tinggi jok 740 mm hingga bobot 90 kg dan rem menggunakan Disc, sedangkan bagian belakang Drum. 

BACA JUGA:Spesifikasi Honda Beat 2023 150 CC yang Siap Ramaikan Pasar Indonesia!

Terdapat 1063 penggunaan setianya telah memberikan penilaian pada motor Honda satu ini berdasarkan fitur, jarak tempuh, kenyamanan tempat duduk dan kinerja mesin. 

Bagi kompetitor motor satu ini adalah Vario 125 CBS, Beat Street CBS, Genio CBS dan Scoopy Sporty. 

Spesifikasi Mesin New Honda Beat Deluxe 2023

Motor satu ini dibekali dengan mesin berkapasitas 109,5 cc SOHC eSP, yang mampu mengeluarkan tenaga hingga 9 ps pada putaran 7.500 rpm. Untuk torsi pada motor Beat Deluxe ini mencapai 9,3 Nm pada putaran 5.500 rpm. 

Teknologi baru yang didalamnya membuat motor satu ini menjadi irit bahan bakar serta performa yang dikeluarkan lebih ramah lingkungan. 

Tambahan lainnya dari sistem bahan bakar injeksi (PGM-FI) yang membuat bahan bakar lebih efisien. Adanya komponen-komponen tersebut, yang membuat motor ini mampu menahan beban pengemudi dan penumpang dengan sangat baik. 

Spesifikasi Fitur-fitur Keunggulan Beat Deluxe 2023

1. Fitur ECO Indicator 

Dengan adanya fitur ini mampu memberikan kemudahan informasi berkendara bagi pengemudi. Seperti halnya mengetahui kriteria bahan bakar dan saat mesin menyala hingga cara anda berkendara dalam kondisi yang stabil bagaimana.

2. Fitur Idling Stop System (ISS) 

Fitur ini sangat penting bagi motor matic modern saat ini. Yakni karena pada stang bagian kanan motor terdapat double starter dan atasnya adanya fitur ISS.

Dengan adanya fitur ini maka mesin motor dapat mati secara otomatis. Untuk menyalakan juga hanya memutar tuas gas dan tidak perlu adanya stater kembali. Hal ini juga dapat membantu anda untuk menghemat bahan bakar. 

BACA JUGA:3 Jenis Sepeda Motor Honda Beat dan Spesifikasinya, Mantab betul

3. Fitur Rangka eSAF 

Fitur ini telah dipercaya lebih kuat dan mampu meningkatkan kapasitas bagasi motor New Beat Deluxe 2023. 

Walaupun bobot motor terbilang sangat ringan, tetapi ini mampu memudahkan anda untuk mengendalikan saat berkendara. Terlihat dari fitur yang mengutamakan kenyamanan dan keselamatan si pengendara dan penumpang. 

4. Fitur Power Charger

Fitur ini sangat berguna bagi para pengendara yang menggunakan smartphone. Hal ini memberikan rasa aman bagi pengendara, agar tidak perlu takut jika baterai handphone-nya kehabisan. 

Untuk itulah fitur ini sangat berguna bagi anda jika bekerja menjadi pengendara online. 

5. Fitur Keamanan

Kelebihan terakhir yang paling penting yaitu keamanan motor anda. New Honda Beat Deluxe 2023 ini menggunakan model kunci manual yang telah dibekali dengan penutup kunci bermagnet.

Sehingga anda tidak perlu takut, sebab hal ini mampu mencegah terjadinya pencurian saat di parkiran maupun di rumah.

Untuk harga yang dapat anda siapkan agar mampu membeli motor New Honda Beat Deluxe 2023 ini. Maka budget yang harus anda keluarkan yaitu Rp18.900.000. (*)

Kategori :