Inilah 5 Deretan Motor Matic Terlaris di Indonesia 2023, Speak Mulus dan Berkualitas!

Inilah 5 Deretan Motor Matic Terlaris di Indonesia 2023, Speak Mulus dan Berkualitas!

motor matic terlaris 2023--

DISWAYJATENG.IDMotor matic mendominasi pasar dengan produk otomotif yang terkenal seperti Yamaha dan Honda. Keduanya sering dikaitkan dapat menyajikan motor dan mobil yang terbaik, mulus dan berkualitas.

Kesuksesan tersebut yang membuat produk otomotif mereka sangat terkenal di Indonesia. Salah satunya motor yang selalu menjadi incaran bagi masayarakat Indonesia.

BACA JUGA:Wow! Motor Listrik Vespa Elettrica, Seharga Mobil Daihatsu Ayla, Mantul Broooo

Untuk itulah artikel ini akan membahas 5 deretan motor matic terlaris di Indonesia.

1. Yamaha Fino Grande

Pada kemunculan Yamaha Fino ini telah sampai dengan versi Grande. Di mana motor matic terlaris satu ini memiliki konsep desain yang begitu elegan, yang memadukan banyak teknologi terbaru. Seperti halnya fitur start and stop system, advance key system yang dapat memastikan motor aman ketika ditinggal di parkiran maupun tempat sepi. Karena tutup kunci kontak dibuka melalui remote yang terdapat pada satu paket kunci.

Sehingga motor ini telah mengusung teknologi ESP dan full injeksi yang mampu membuat mesin berkapasitas 110 cc lebih powerful plus irit. Untuk harga motor Yamaha Fino dibanderol sekitar Rp 18.400.000.

2. Yamaha Mio M3

Untuk desain motor satu ini masih tetap menggunakan model meruncing mulai dari bagian depan hingga belakang. Pada bagian batok setang juga lebih meruncing dengan garis desain yang tajam. Hal itu juga terlihat dari bagian sayap samping dengan model dua layer bagian bawah. Beralih kebagian belakang yang masih menggunakan garis desain serba tajam.

Bagian mesin yang diusung memang tergolong cukup besar yaitu 125 cc. Satu hal menarik lainnya bagian pegangan pembonceng pada belakang jok motor, berbentuk huruf M. Jok yang digunakan juga lebar dan cukup tebal, sehingga nyaman saat berboncengan ataupun sendiri.

Jika anda bersedia untuk membeli motor satu ini, maka budget yang harus dimiliki yaitu, Rp 17.405.000.

BACA JUGA:Motor Listrik Yamaha e-Vino 2023, Isi Ulang Baterai Cuma 180 Menit! Daya Jelajah hingga 64 Km

3. All New Honda Beat

 

Tercatat Honda Beat telah berubah penampilannya dari generasi ke generasi berikutnya. Bahkan versi terbarunya memiliki nama All New Honda Beat di mana produk ini bukan hanya menyuguhkan kesan desain yang minimalis.

Akan tetapi sebagai motor matic terlaris satu ini Beat juga memiliki performa tangguh di kelasnya. Apalagi pihak honda membekalinya dengan mesin berkapasitas 110 cc dan didukung transmisi otomatis serta dilengkapinya berasama teknologi ESP.

Hal ini membuatnya mampu mengalirkan performa lebih power full dan pastinya irit. Untuk harganya sendiri motor ini dibanderol dengan harga Rp 15.875.000.

4. Yamaha NMAX

Produk motor satu ini menjadi pilihan skuter matic bongsor yang tersedia bagi konsumen Indonesia. Yamaha NMAX memiliki desain body yang lebih berotot dengan lekukan-lekukan semakin jelas terlihat.

Mesin di dalamnya berkapasitas 155 cc, kehadirannya dengan fitur-fitur baru. Misalnya kontrol traksi, keyless dan suspensi belakang yang dilengkapi dengan pengaturan tingkat kekerasan.

Tidak hanya itu, motor ini memiliki panel instrument yang mendukung koneksi smartphone anda, dengan menggunakan aplikasi Y-Connect.

Bagi anda yang memiliki lingkungan perkotaan yang padat, penggunaan motor ini akan merasakan kepraktisan dari sebuah skuter matic. Yang tidak perlu oper gigi dan mempunyai kapasitas bagasi yang besar.

Sedangkan untuk anda yang akan melakukan perjalanan jauh, jangan khawatir. Sebab motor ini menawarkan beberapa pilihan posisi kaki yang nyaman untuk touring.

BACA JUGA:Motor Listrik Honda EM1 e Siap Didistribusikan ke Konsumen pada Desember 2023, Ini Spesifikasinya

Untuk harganya, Yamaha NMAX saat ini ditawarkan dalam 3 varian, yaitu :

1)      Yamaha NMAX 155 Connected ABS, seharga Rp 35.750.000.

2)      Yamaha NMAX 155 Connected, seharga Rp 32.875.000.

3)      Yamaha NMAX 155 Standard, seharga Rp 31.615.000.

5.   Honda Vario 155 cc

Motor ini hadir dengan desain sporty dan futuristik, berbagai fitur-fitur unggulan yang disematkan dalam produk. Dapat diperkirakan Honda Vario 155 cc akan menjadi motor idaman anak-anak muda, karena banyaknya fitur canggih yang mumpuni dan kekinian.

Beberapa fitur yang ada, seperti :

1)      eSP

2)      Full Digital Panel Meter

3)      Lampu LED

4)      Smart Key System

5)      Idling Stop System

6)      Combi Brake System (CBS) 

Memiliki fitur yang keren dan mengesankan, maka dari itu harga motor matic satu ini dibanderol sekitar Rp 27.275.000. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: