Motor Listrik Yamaha EC-05, Motor Tanpa Kunci Harga Cuma Rp 21,2 Juta!

Motor Listrik Yamaha EC-05, Motor Tanpa Kunci Harga Cuma Rp 21,2 Juta!

Motor Listrik Yamaha EC-05, Motor Tanpa Kunci Harga Cuma Rp 21,2 Juta! -Motor Listrik Yamaha EC-05, Motor Tanpa Kunci Harga Cuma Rp 21,2 Juta! -Yamaha

Jateng.disway.id - Motor listrik Yamaha EC-05 merupakan produk terbaru yang mengusung teknologi canggih. Yamaha resmi merilis motor ini pertama kali di Taiwan pada bulan Juni 2021.

Keistimewaan motor listrik Yamaha EC-05 yaitu hasil kolaborasi antara Yamaha dan Gogoro, salah satu produsen skuter listrik terbesar di Taiwan. Begitu kamu melihatnya, akan terasa seperti sedang mengendarai kendaraan dari masa depan yang dipenuhi dengan inovasi canggih.

Salah satu fitur yang benar-benar istimewa dari motor listrik Yamaha EC-05 adalah adanya Riding Mode yang memungkinkan pengendara untuk memilih mode berkendara sesuai dengan kebutuhan dan kondisi jalan.

Dengan kemampuan menempuh jarak hingga 110 km, motor listrik Yamaha ini memberikan kebebasan untuk menjelajahi lebih jauh dan merasakan sensasi berkendara yang tak terlupakan. Namun, fitur canggih itu masih belum semuanya!

BACA JUGA:Motor Listrik Yamaha EMF Miliki Desain Unik dan Futuristik, Capai 0-50 Km per Jam Dalam Waktu 3,5 Detik!

BACA JUGA:Motor Listrik Yamaha E01, Isi Daya 90% Cukup 1 Jam Saja, Keren Bro!

Yang membuat motor listrik Yamaha EC-05 semakin unik adalah kemampuannya untuk dibuka tanpa kunci fisik. Kamu cukup menggunakan kartu NFC (Near Field Communication) untuk membuka motor dengan mudah melalui aplikasi di ponselmu. Ini adalah langkah menuju masa depan yang praktis dan modern.

Motor listrik Yamaha EC-05 juga dilengkapi dengan sistem penguncian Wireless Smart Key yang terkoneksi dengan smartphone dan Apple Watch. Dengan fitur canggih ini, motor ini semakin menggoda untuk dimiliki.

Tidak hanya itu, motor listrik Yamaha EC-05 juga dilengkapi dengan sejumlah sensor seperti Gravity and Acceleration Sensor, Ambient Brightness Sensor, dan Temperature Sensor. Semua fitur ini dirancang untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan berkendara kamu.

Motor listrik Yamaha EC-05 sudah dilengkapi dengan sistem pencahayaan full LED yang disatukan dengan desain headlamp dan tail light yang futuristik. Speedometer digital yang dapat terkoneksi dengan smartphone semakin menambah kesan modern yang memukau.

BACA JUGA:Motor Listrik Polytron Evo Vs Polytron Fox-R, Kamu Pilih yang Mana? Ini Spesifikasinya

BACA JUGA:Motor Listrik Keren Smoot Tempur, Tukar Baterai Cuma 9 Detik, Nggak Pake Lama!

Dalam hal pengereman, motor listrik Yamaha EC-05 menggunakan Antilock Braking System (ABS) yang terpasang pada kedua roda, memberikan pengereman yang aman dan maksimal. Piringan cakram depan berukuran 245 mm dan dilengkapi dengan 4 rem kaliper, 4 piston, sementara cakram belakang berukuran 180 mm.

Dengan dimensi 1.880 mm x 670 mm x 1.180 mm, motor listrik Yamaha EC-05 memiliki torsi sebesar 26 Nm pada putaran mesin 2.500 rpm. Motor listrik ini menggunakan baterai ganda merek Gogoro dan sistem swap battery yang praktis untuk pengisian daya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: