Motor Listrik Yamaha E01, Isi Daya 90% Cukup 1 Jam Saja, Keren Bro!

Motor Listrik Yamaha E01, Isi Daya 90% Cukup 1 Jam Saja, Keren Bro!

Motor Listrik Yamaha E01, Isi Daya 90% Cukup 1 Jam Saja, Keren Bro!-Yamaha-Yamaha

Jateng.disway.id - Motor Listrik Yamaha miliki desain yang keren karena mengadopsi desain Yamaha NMAX. Motor ini dijamin tetap gagah dikendarai dengan segala kelebihannya!

Motor listrik Yamaha E01 miliki ukuran panjang 1.930 mm, lebar 740 mm, tinggi 1.230 mm, jarak sumbu roda 1.380 mm, dan ketinggian dari tanah sekitar 140 mm.

Jika dilihat bagian depannya, motor listrik Yamaha E01 mirip banget dengan Yamaha R1M, dengan dua lampu yang terpasang di bawah bodi depan sebelah kiri dan kanan. Dan yang bikin makin oke, stang dan penempatan posisi keyless-nya juga mirip dengan NMax.

Bodi motor listrik Yamaha E01 mengambil desain dari Yamaha E01, dan yang unik adalah penggunaan spakbor belakang yang terpisah dari bodi belakangnya. Semua lampunya juga pake teknologi LED, loh!

BACA JUGA:Rekomendasi Motor Listrik 2023! Yadea T9, Miliki Baterai Canggih yang Mampu Menjelajah hingga 100 Km

BACA JUGA:Harga Motor Listrik Selis E-Max Mulai dari Rp 11 Jutaan, Spek Oke Banget dengan Jarak Tempuh hingga 120 Km!

Nggak cuma itu, bagian kaki-kaki motor listrik Yamaha E01 juga bikin kamu semakin tertarik. Suspensi depannya teleskopik, dan di bagian belakang, ada dual shock yang siap bikin kamu nyaman dalam berkendara.

Lalu, gimana dengan peleknya? Diameter ring peleknya 13 inci, dan ban depannya berukuran 110/70, sementara ban belakangnya berukuran 130/70. Motor listrik Yamaha E01 keren banget buat nyemplung ke jalan raya!

Kalau soal pengereman, motor listrik Yamaha E01 nggak main-main. Menggunakan cakram depan dan kaliper single piston di bagian belakang, kamu bisa yakin bakal aman dan nyaman dalam berkendara.

Tapi yang paling bikin kamu nggak sabar, nih. Motor listrik Yamaha E01 punya baterai berkapasitas Lithium-Ion sekitar 4,9 kWh, dengan tegangan 87,6V dan kapasitas 56,3 Ah.

BACA JUGA:Motor Listrik Polytron Evo Vs Polytron Fox-R, Kamu Pilih yang Mana? Ini Spesifikasinya

BACA JUGA:Motor Listrik Keren Smoot Tempur, Tukar Baterai Cuma 9 Detik, Nggak Pake Lama!

Dengan daya maksimum sekitar 10 hp, ini kayak motor berkapasitas 125cc, tapi torsinya gede banget, mencapai 30 Nm. Gak kalah dengan Yamaha Xmax yang berkapasitas 250cc!

Nah, yang beda banget sama motor listrik lainnya adalah penempatan motor elektriknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: