Motor Listrik Honda EM1 e Siap Didistribusikan ke Konsumen pada Desember 2023, Ini Spesifikasinya

Motor Listrik Honda EM1 e Siap Didistribusikan ke Konsumen pada Desember 2023, Ini Spesifikasinya

Motor Listrik Honda EM1 e Siap Didistribusikan ke Konsumen pada Desember 2023-Honda-Honda

Jateng.disway.id - Motor listrik Honda EM1 e, telah resmi dikenalkan Astra Honda Motor (AHM) pada Agustus 2023. Keberadaan motor listrik Honda EM1 e, bukan hanya untuk mobilitas di perkotaan, tetapi juga memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan. Tentunya dengan dukungan layanan terbaik yang tersebar di seluruh Indonesia.

AHM menghadirkan Honda EM1 e sebagai pilihan yang tepat untuk kehidupan sehari-hari, dengan tiga pilihan warna yang keren yaitu Innovative White, Intelligent Matte Black, dan Smart Red.

Motor listrik Honda EM1 e hadir dengan desain modern, serta memberikan sensasi berkendara yang mirip dengan sepeda motor konvensional, baik saat mengendarainya sendirian maupun berdua.

Menggunakan baterai Honda Mobile Power Pack e: (MPP e:) yang dilengkapi dengan sistem Battery Safety-Lock, baterai ini tetap stabil di tempatnya, memberikan kemudahan dan keamanan bagi pengendara.

BACA JUGA:4 Motor Listrik Yamaha Ini Segera Dijual di Indonesia, Yuks Intip Spesifikasi hingga Cara Pesan Lewat Online

BACA JUGA:Motor Listrik Yamaha EC-05, Motor Tanpa Kunci Harga Cuma Rp 21,2 Juta!

Kehadiran motor listrik Honda EM1 e di pasar Indonesia diprediksi akan mendapat sambutan hangat. Karena pabrikan Honda dikenal karena kualitas dan daya tahannya. Motor listrik Honda, nantinya dapat menjadi pilihan transportasi yang aman, nyaman, dan menyenangkan.

Spesifikasi dan harga Honda EM1 e

Motor listrik berkualitas tinggi ini memiliki performa yang halus dan responsif seperti sepeda motor konvensional dengan motor penggerak yang memiliki tenaga maksimal 1,7 kW.

Baterai MPP e: yang dapat dilepas juga memberikan kemudahan bagi konsumen. Pengisian daya baterai bisa dilakukan dengan Honda Power Pack Charger e:, dengan waktu pengisian daya 2,7 jam (160 menit) untuk 25%-75% dan 6 jam untuk 0%-100%.

Konsumen juga dapat mengunjungi Honda Power Pack Exchanger e: untuk menukar baterai yang telah terisi penuh.

Honda EM1 e: mampu mencapai kecepatan maksimal 45 km/jam dengan jarak maksimal 41,1 km, ideal untuk mobilitas di perkotaan.

Selain itu, Honda EM1 e: telah dilengkapi dengan teknologi lampu LED di semua titik pencahayaan. Untuk mendukung mobilitas penggunaannya, sepeda motor listrik berdesain modern dan kompak ini juga dilengkapi dengan Inner Rack dan USB charger type A.

BACA JUGA:Motor Listrik Yamaha E01, Isi Daya 90% Cukup 1 Jam Saja, Keren Bro!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: