5 Keseruan yang Bisa Kalian Lakukan di Wisata Pantai Drini Yogyakarta

Selasa 08-08-2023,12:17 WIB
Reporter : Dimas Hadi Ibrahim
Editor : Dimas Hadi Ibrahim

3.   Melakukan Snorkeling

Ragam wisata yang selanjutnya yakni snorkeling, hal ini merupakan salah satu daya tarik yang dimiliki oleh Pantai Drini dengan kegiatan tersebut dapat menjadi pengalaman yang berkesan dan tidak terlupakan.

Karena kalian dapat menikmati keindahan bawah laut yang sangat luar biasa, dan terdapat banyak terumbu karang yang cantik serta biota laut lainnya.

Air lautnya yang sangat jernih membuat petualangan snorkeling kalian seperti tidak ada hambatan yang berarti. Jika air laut sedang pasang sebaiknya urungkan niat kalian untuk melakukannya, karena tidak aman untuk keselamatan kamu sendiri.

4.   Bermain Kano

Wahana air seru yang menjadi ciri khas di Pantai Drini ialah bermain perahu kano, itulah rata-rata alasan wisatawan yang datang ke pantai ini.

Untuk bermain perahu kano kalian cukup membayar biaya sekitar Rp50.000 dengan bermain sepuasnya. Sebelum bermain kalian akan diberikan jaket pelampung untuk menjaga keselamatan ketika sedang bermain kano.

5.   Bermain Air

Setelah puas kalian bersantai maka jangan lewatkan untuk bermain air pantainya. Kalian dapat bermain air di tepian pantainya sambil menunggu ombak yang datang dan jika ombak datang kalian akan pergi menjauh.

Selain bermain air kalian juga dapat melakukan keseruan bersama dengan bermain pasir putihnya yang lembut, dan membiarkan imajinasi anak-anak bermain dengan bebasnya.

BACA JUGA:Pantai Samas: Keindahan Alam yang Mempunyai 3 Daya Tarik

Demikian pembahasan kita mengenai 5 keseruan yang ada di wisata Pantai Drini Yogyakarta, semoga bermanfaat. (*)

Kategori :