Pantai Samas: Keindahan Alam yang Mempunyai 3 Daya Tarik

Pantai Samas: Keindahan Alam yang Mempunyai 3 Daya Tarik

Pantai Samas: Keindahan Alam yang Mempunyai 3 Daya Tarik-disway jateng-

DISWAYJATENG.IDWisata pantai di Yogyakarta memang tidak habisnya, dimana setiap pantai juga memilki daya tarik tersendiri untuk memikat pengunjung datang.

Salah satunya yakni wisata Pantai Samas Yogyakarta yang menawarkan keindahan yang luar biasa, bahkan suasanya membuat kita menjadi berah dan ingin berlama-lama disini.

Pantai Samas saat ini sedang berbenah menjadi temapat wisata berskala internasional atau menjadi Parangtritis Jilid II. Harus diakui bahwa Pantai Samas ini memang memiliki banyak sekali potensi yang layak untuk dikembangkan.

Rencana besar tersebut mesti didukung oleh semua pihak tanpa terkecuali oleh para pengunjung yang masih saja terlihat berserakan sampah-sampah plastik di sekitaran Pantai Samas.

Sejatinya konsep paling sederhana dan paling fundamen dari sebuah tempat wisata dimanapun lokasinya adalah kebersihan, kenyamanan dan keamanan.

Begitupun dengan Pantai Samas Yogyakarta  akan mampu menjadi destinasi wisata kelas internasional jika ditunjang dengan 3 hal tadi. Berikut 3 keseruan yang bisa kalian lakukan disini, yakni antara lain:

1. Pantai Samas Sunflower Garden

Daya tarik Pantai Samas juga terkenal dengan salah-satu spotnya yang instagramable yaitu sebuah kawasan atau ladang bunga matahari yang tertata secara baik, sehingga menyajikan sebuah spot yang instagramable.

Hanya saja saat ini kondisinya tidak selebat dan sebanyak beberapa tahun sebelumnya, bahkan bisa jadi karena sangat dipengaruhi oleh musim.

2. Jembatan Bambu

Satu lagi spot yang instagramable yang ada di Pantai Samas yakni tepatnya berada di Pengklik atau Laguna Pantai Samas, yaitu sebuah Jembatan Bambu yang memiliki panjang sekitar 200 meter.

Jembatan tersebut juga menjadi tidak optimal karena rusak akibat oleh abrasi dari Pantai Samas, padahal jembatan bambu Pantai Samas sering dijadikan spot selfie favorit pengunjung.

BACA JUGA:Ini Dia 6 Keseruan yang Ada di Wisata Pantai Nguluran Yogyakarta

3. Pesona Pengklik Pantai Samas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: