Ini Dia 6 Keseruan dan Sensasi Ketika berkunjung ke Bali Safari and Marine Park

Selasa 25-07-2023,11:22 WIB
Reporter : Dimas Hadi Ibrahim
Editor : Dimas Hadi Ibrahim

DISWAYJATENG.ID – Membahas tentang wisata Bali memang selalu menarik dan mengundang daya tarik tersendiri, seperti halnya wisata Bali yang satu ini sangat cocok untuk kalian coba.

Bahkan kalian juga bisa mengajak keluarga dan anak tercinta untuk berlibur dengan ditemani keseruan dan sensasi yang tersaji di Bali Safari and Marine Park.

Bali safari and marine park adalah tempat bagi satwa liar di habitat aslinya dan dipadukan dengan kebudayaan khas dari Bali serta sangat cocok dikunjungi oleh pengunjung di segala usia.

Taman safari ini juga sebagai rumah bagi satwa langka yang berasal dari benua Asia dan Afrika, dan kamu akan melihat lebih dari 60 spesies dan 400 hewan langka di bali safari marine park ini.

Kalian akan menikmati banyak hal di bali safari marine park tidak hanya sekedar melihat satwa liar saja, namun kamu akan mendapatkan pelayanan yang sangat baik.

Kamu juga akan melihat berbagai jenis pertunjukkan yang di tampilkan oleh berbagai satwa didalamnya seperti berbagai atraksi dengan gajah

Berikut 6 keseruan yang ada di wisata ini, antara lain:

1. Breakfast With The Lion

Paket ini akan membuatmu menikmati sarapan pagi bersama singa-singa dalam jarak dekat, kamu hanya dapat menikmati sarapan di Tsavo Lion untuk berada didekat singa-singa.

Untuk menikmati paket ini cukup dengan membayar sebesar Rp675.000 per orang.

2. 4×4 Safari

Selain itu kamu juga bisa memilih paket 4×4 safari yakni dengan menonton pertunjukan hewan yang mengedukasi.

Kamu dapat menikmati makan siang yang lezat dan berfoto langsung bersama satwa langka dan lucu dan terdapat kurang lebih 100 satwa yang akan menemanimu di paket ini cukup membayar sekitar Rp1.827.000 per orang.

Selain paket diatas kamu juga dapat membeli souvenir khas Bali safari marine park di berbagai toko souvenir yang disediakan.

Bagi anak-anak juga disediakan wahana bermain seperti clumbing car, go go bouncer dengan harga sewa Rp10.000, atau wahana naik unta serta memberi makan dan berfoto dengan satwa.

3. Agung Show

Pada Agung show kalian akan dapat melihat berbagai pertunjukan kesenian dan kebudayaan Bali di Bali theatre dengan 150 penari professional, musisi serta seniman wayang kulit yang berkolaborasi dengan satwa di Bali safari marine park.

Untuk harga show ini sebesar Rp720.000 per orang.

4. Elephant Back Safari Package

Paket ini akan membawamu melintai Bali Safari Marine Park dengan nuansa Afrika sambil naik diatas gajah dan kamu akan menemukan satwa langka seperti Wildebeests, Zebra dan badak.

Kalian juga akan dipandu langsung oleh pawing Bali Safari Marine Park yang sudah terlatih tentunya. Untuk menikmati paket ini kamu akan menikmati berbagai fasilitas seperti souvenir, welcome drink, elephant ride untuk 30 menit.

Animal show dan tentunya akan dikenakan biaya sebesar Rp250.000 per orang.

5. Night Safari Package

Kalian akan berpetualang pada malam hari serta akan diberikan kesempatan untuk member makan langsung hewan ternak dan juga akan menikmati api unggun, makan malam BBQ, serta akan menjumpai berbagai satwa alami di malam hari.

Kamu juga akan disuguhkan pertunjukan Afrika rhtym of fire show yang menakjubkan, dan untuk menikmati paket ini kalian harus membayar Rp990.000 per orangnya.

6. The Jungle Hopper

The Jungle Hopper merupakan program unggulan yang disediakan oleh Bali Safari And Marine Park, hal ini dikarenakan tempat ini menawarkan sensasi berpetualang yang akan memacu adrenalin.

Kamu juga akan melihat dengan dekat berbagai satwa liar dan binatang yang hampir punah.

Kalian juga akan melihat berbagai kawasan yang kental akan kebudayaan Bali dan melihat aquarium dan menonton berbagai atraksi yang dilakukan oleh berbagai satwa.

Untuk menikmati paket ini kamu akan dikenakan biaya Rp720.000 per orang.

BACA JUGA:Bali Bird Park: Ini Dia Wisata Edukasi untuk Anak Tercinta Kita

Demikian pembahasan kita mengenai 6 keseruan yang ada di wisata ini, semoga bisa bermanfaat. (*)

Kategori :