Bali Bird Park: Ini Dia Wisata Edukasi untuk Anak Tercinta Kita

Bali Bird Park: Ini Dia Wisata Edukasi untuk Anak Tercinta Kita

Bali Bird Park: Ini Dia Wisata Edukasi untuk Anak Tercinta Kita-disway jateng-

DISWAYJATENG.ID – Terlepas dari wisata pantainya saja, Bali juga memiliki sebuah tempat wisata yang sangat bagus untuk perkembangan anak tercinta kita yakni wisata Bird Park.

Tempat ini juga sangat cocok untuk kita jadikan berlibur bersama keuarga tercinta maupun dengan pasangan kita. Bali Bird Park merupakan objek wisata yang memiliki koleksi burung terlengkap di Bali.Selain itu Bali Bird Park juga memiliki tempat penangkaran yang bernama Bali Nursery yang dijadikan sebagai tempat pengembang-biakkan burung. Namun, pada tempat tersebut hanya petugas yang diperbolehkan untuk masuk dan tidak untuk pengunjung.

Burung adalah salah satu satwa yang banyak dicintai oleh pencinta hewan, burung termasuk hewan yang memiliki beragam jenis dan warna dan hal ini juga yang membuat begitu banyak diminati untuk dipelihara.

Namun memelihara burung bukanlah hal yang mudah terutama bagi pemula. Berikut adalah koleksi yang ada di wisata Bali Bird Park, antara lain:

Koleksi Bali Bird Park

Kamu dapat melihat berbagai unggas atau puluhan kandang yang berisi ayam hutan mas, pergam bodas, merak putih, merak biru, bayan serta berbagai jenis macaw.

Macaw yang terdapat di Bali Bird Park, yakni macaw buffon, macaw severa, macaw byacin, macaw biru emas, macaw scarlet, dan macaw sayang hijau. Selain itu kamu juga bisa burung beo abu-abu, crimson wing parakeet, kasuari, junai emas, elang-ular bido dan elang jawa.

Kamu juga dapat menemukan kandang yang berisikan burung cenderawasih, betet jawa, betet raja dan berbagai hewan langka lainnya.

Harga Tiket Masuk

Wisata Bali Bird Park juga memasang harga tiket masuk yakni Rp150.000 untuk kategori dewasa, dan Rp75.000 untuk kategori anak-anak. Selain itu untuk anak dibawah 2 tahun tidak akan dikenakan biaya masuk.

Kamu juga akan mendapatkan tour guide secara gratis, namun ini hanya berlaku bagi pemesanan 20 orang atau lebih.

Bahkan kalian juga tidak akan diperbolehkan membawa masuk hewan peliharaan untuk menjaga ketenangan antara sesama pengunjung maupun bagi hewan di dalam kandang.

Jam Buka

Wisata Bali bird park mulai buka pukul 09.00 hingga 17.30 WITA.

Fasilitas di Bali Bird Park

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: