Bali Bird Park: Ini Dia Wisata Edukasi untuk Anak Tercinta Kita

Selasa 25-07-2023,11:52 WIB
Reporter : Dimas Hadi Ibrahim
Editor : Dimas Hadi Ibrahim

Kamu juga dapat mengunjungi pusat perbelanjaan di Bali Bird Park untuk memberli beberapa kenang-kenangan yang dapat kamu bawa pulang. Harga yang di patok juga terjangkau dan barang yang dijual pun beraneka ragam.

2.   Pusat Kuliner

Selain kamu menikmati bermain bersama dengan burung-burung yang lucu, kamu juga dapat berwisata kuliner di dalamnya. Di Bali Bird Park tersedia resto dan cafe dengan pilihan menu yang enak mulai dari menu local hingga menu western.

Selain itu harga yang dipatok berkisar Rp25.000 dan kamu dapat menikmati makanan di Bali Bird Park.

Lokasi Bali Bird Park

Bali bird park berlokasi di Jalan Serma Cok Ngurah Gambir, Singapadu, Batubulan – Gianyar, Bali.

Petunjuk Jalan Menuju Bali Bird Park

Jika kamu berangkat dari Pantai Kuta menuju lokasi Bali Bird Park, kamu akan menempuh sekitar 1 jam 10 menit dalam keadaan lalu lintas yang lancar. Untuk bisa sampai ke Bali Bird Park kamu bisa menggunakan transportasi umum.

Apabila kamu berangkat dari Bandara Internasional Ngurah Rai maka akan menempuh 1 jam perjalanan dengan jarak 12 kilometer, menuju ke arah timur kota Denpasar melalui jalan By Pass Prof Ida Bagus Mantra.

Bali Bird Park juga berdekatan dengan objek wisata Batubulan yang merupakan tempat pementasan tari barong setiap pagi hari, kamu juga dapat menikmati pementasan ini sekaligus mengunjungi Bali Bird Park.

Selain itu Bali Bird Park juga dekat dengan lokasi Bali Zoo Park yang cocok buat kamu pecinta satwa liar dan langka.

BACA JUGA:Pura Besakih: Destinasi Wisata yang Mempunyai 2 Daya Tarik Sangat Menajubkan

Demikian pembahasan kita mengenai berbagai daya tarik dan informasi tentang wisata Bali Bird Park, semoga bermanfaat. (*)

Kategori :