Taman Badaan Magelang: Ini Dia Tempat Wisata Paling Nyaman untuk Bermain Anak Tercinta Kita

Sabtu 22-07-2023,11:23 WIB
Reporter : Dimas Hadi Ibrahim
Editor : Dimas Hadi Ibrahim

DISWAYJATENG.ID – Bagi sebagian orang tua pasti ingin melihat anaknya senang dan bergembira, salah satu cara untuk melihatnya yakni bisa pergi wisata Taman Badaan Magelang.

Hal tersebut karena tempat wisata yang ini sangat cocok untuk dikunjungi sebab banyak tempat untuk bermain anai-anak tercinta kita. Taman Badaan ini merupakan salah satu lahan hijau yang dikelola atau dirawat dengan baik oleh pemerintah Kota Magelang.

 

Lokasinya yang berada di pusat kota membuat Taman Badaan ini menjadi pusat perhatian bagi pengendara yang berlalu lalang di jalan raya, apalagi pengendara yang berasal dari luar kota Magelang.

Taman Badaan yakni sebuah  taman kota terbuka yang bisa diakses kapan saja secara gratis oleh pengunjung lokal maupun luar daerah.

 

Ketika datang ke Magelang maka sempatkan diri untuk menginjakan kaki di Taman Badaan ini sambil menikmati daya tarik yang ditawarkan. Waktu yang cocok untuk berkunjung ke taman ini adalah di pagi atau sore hari.

 

Berikut daya tarik wisata Taman Badaan Magelang, antara lain:

 

1.   Tempat untuk Memanjakan Anak

 

Pada saat akhir pekan tiba banyak anak-anak yang turut meramaikan suasana Taman Badaaan yang terhibur dengan beragam permainan yang disediakan, bahkan ada yang bisa dinikmati seara gratis dan ada pula yang berbayar.

 

Anak-anak bisa dengan riang bermain Ayunan, Jungkat Jungkit, melukis, bermain kereta mini dengan karakter-karakter kartun yang lucu serta mengendarai mobil mini yang disewakan pihak pengelola.

 

Kategori :