Obyek Wisata Alam Perbukitan dan Curug yang ada di Banyumas, Sayang Sekali Untuk di Lewatkan

Selasa 18-07-2023,16:20 WIB
Reporter : Agus mutaalimin
Editor : Agus mutaalimin

DISWAYJATENG.ID - Berbagai macam Obyek wisata yang ada di Banyumas dapat anda jumpai , termasuk didalamnya baik yang bernuansa perbukitan maupun Curug.

Tempat wisata yang ada di Banyumas memang tidak terlalu tenar di kalangan wisatawan tetapi kota ini mempunyai beragam wisata yang layak dan rekomended untuk dikunjungi. Banyumas ini dikenal sebagai salah satu daerah yang juga mempunyai banyak tempat wisata yang indah. 

Anda bisa pula mengunjungi berbagai pilihan tempat wisata mulai dari wisata alam yang berupa perbukitan yang indah dan mempesona sampai dengan wisata curugnya yang eksotisme. Berikut tempat wisata di Banyumas yang wajib Anda hampiri dan kunjungi.

Obyek Wisata Alam Perbukitan dan Curug yang ada di Banyumas, Sayang Sekali Untuk di Lewatkan

Berikut ini Destinasi Wisata Alam Perbukitan dan curug yang bisa anda kinjungi:

BACA JUGA: Ada Apa sih di Banyumas Berikut Destinasi Wisata yang Ada di Banyumas

1. Bukit Agaran

Bukit ini merupakan Salah satu tempat wisata di Banyumas yang sayang untuk Anda lewatkan yaitu Bukit Agaran. Tidak kalah indah dengan Hutan Pinus Pengger, tempat wisata ini juga menyuguhkan pemandangan alam yang luar biasa. 

Bukit Agaran bisa kamu datangi di Dusun Depok, Kedung Banteng, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Pengunjung yang datang akan dimanjakan dengan banyak sekali spot foto dengan latar pemandangan alam yang begitu mempesona dan luar biasa. 

Tempat yang satu ini cocok sekali dikunjungi bagi Anda yang ingin merasakan suasana tenang aman dan nyaman saat berlibur. Sebab keindahan, Bukit Agaran ini juga kerap oleh wisatawan sebagai tempat yang tepat untuk berlibur dan refresing menghilangkan stres.

2. Bukit Tranggulasih

Apabila ingin mengunjungi salah satu tempat wisata di Banyumas, Bukit Tranggulasih bisa menjadi rekomendasi yang cocok dan tepat. Tempat wisata yang satu ini berada di daerah Kedung Banteng, Windujaya, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. 

Para pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai pemandangan alam yang indah serta suasana yang sejuk. Selain ramai pengunjungnya saat pagi dan sore hari, Bukit Tranggulasih juga ramai di datangi wisatawan saat malam hari. 

Ada cukup banyak spot instagramable yang bisa dimanfaatkan untuk berfoto. Bukit Tranggulasih ini menjadi salah satu pilihan tempat wisata di Banyumas yang sayang untuk Anda lewatkan.

3.Bukit Pandang Munggang

Kategori :