Pinisi Resto Rancabali Bandung: Tempat Makan Terindah yang Ada di Jawa Barat

Sabtu 15-07-2023,00:02 WIB
Reporter : Dimas Hadi Ibrahim
Editor : Dimas Hadi Ibrahim

 

Menu makanan dan minuman disini sudah cukup lengkap, dan harganya memang relatif lebih mahal dibanding tempat lain. Tapi karena tempatnya yang oke sepertinya masih boleh lah untuk kita mencobanya.

 

Area makan ada yang di dalam ruangan lantai satu dan dua dan juga di dek luar ruangan. Kalau diluar ruangan lebih baik pilih tempat dipinggir aja, karena secara bagian haluan kapal jadi spot favorit pengunjung buat berfoto ria jadi pasti berisik.

 

Pbahkan Pinisi Resto buka dari jam 7 pagi sampai dengan malam, jadi waktu untuk berkunjung cukup lega dan kalian bisa menghabiskan waktu akhir pekan kalian dengan puas.

 

3.   Jembatan Danau

 

Untuk Jembatan Danau ini sepertinya salah satu spot favorit bagi para   pengunjung dan biasanya penuh banget serta memang suasananya sangat keren. Jembatan ini dibuat membelah salah satu sisi Situ Patenggang, dan pada malam hari jembatan ini juga dilengkapi dengan lampu-lampu penerangan.

 

Pada wisata ini tidak ada tempat jualan seperti di Floating Market Lembang, tetapi tetep keren dan kalian siap-siap aja buat ber-selfie ria pada tempat ini.

 

4.   Tent Resort Glamping Lakeside Rancabali Bandung

 

Objek utama lainnya di kawasan wisata ini adalah Tent Resort, dimana kita bisa menginap di tenda mewah dengan konsep glamorous camping atau glamping yang sedang ngetrend pada zamab sekarang.

Kategori :